Pohon Besar di Jalur Garut Tasikmalaya Tumbang

Pohon Besar di Jalur Garut Tasikmalaya Tumbang
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 28 April 2022 07:55 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Pohon berukuran besar di jalan raya Garut Tasik tumbang pada Rabu 27 April 2022. Sehingga arus lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup lumayan panjang.

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo, membenarkan adanya pohon tumbang ke arah badan jalan,sehingga menimpa mobil dan sepeda motor yang kebetulan pas lewat melintas, sekitar pukul 17.45 WIB. Pohon tumbang itu tepatnya di kawasan ngamplang Kecamatan Cilawu,kata dia.

Tommy telah menurunkan sejumlah personil Polisi dan petugas dari instansi terkait,untuk membantu korban dan mengamankan arus lalin. Beruntung peristiwa itu tidak menelan korban jiwa, hanya beberapa orang mengalami luka ringan dan patah tulang terutama mereka yang mengendarai sepeda motor.

Semuanya yang mengalami luka ada 4 orang imbuh Tommy, korban yang mengalami patah tulang langsung di bawa ke rumah sakit, sedangkan yang luka ringan di bawa ke Puskesmas Cilawu untuk segera mendapat pertolongan.

Dikatakan Tommy, lokasi pohon tumbang merupakan akses jalan utama yang menghubungkan Garut -Tasikmalaya dan sebaliknya. Untuk lancarnya arus lalin kami terpaksa melakukan buka tutup.

Sampai terbit berita ini kembali arus lalin normal seperti biasa. ***Iwan Setiawan

Pohon Besar di Jalur Garut Tasikmalaya Tumbang


Loading...