Mengalami Cedera, Haewon NMIXX Tak Bisa Tampil Maksimal di 'KCON 2022 PREMIER'

Mengalami Cedera, Haewon NMIXX Tak Bisa Tampil Maksimal di 'KCON 2022 PREMIER'
(Dailysia.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 27 April 2022 12:05 WIB

Terasjabar.id - Haewon NMIXX mengalami cedera pada pergelangan kakinya, dan tidak akan bisa tampil maksimal untuk panggung 'KCON 2022 PREMIER' nanti. 

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (27/4/2022), JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 26 April 2022 tentang kondisi kesehatan Haewon dan kemungkinan sang artis tidak bisa berpartisipasi secara maksimal pada konser 'KCON 2022 PREMIER' yang akan diadakan pada tanggal 7 Mei 2022 mendatang. 

Berikut isi pernyataan resmi dari JYP Entertainment.

"Minggu lalu, salah satu member NMIXX, Haewon, mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama melakukan latihan. Jadi, ia mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Meskipun tidak mengalami kesulitan saat melakukan aktivitas sehari-hari, dokter tetap menyarankan agar Haewon tidak menggunakan pergelangan kakinya untuk aktivitas yang berlebihan. Jadi, Haewon terpaksa harus menghindari gerakan yang yang intens dan memfokuskan diri untuk penyembuhan.

Kami juga ingin memberitahukan kepada Anda bahwa Haewon akan tetap berpartisipasi pada konser 'KCON 2022 PREMIER' yang akan diadakan pada 7 Mei mendatang, tetapi dalam kondisi yang terbatas.

Terima kasih."

Sementara itu, KCON merupakan salah satu ajang festival musik besar di Korea Selatan yang bertujuan untuk mempromosikan budaya negeri gingseng itu. Acara ini biasanya menampilkan sederatan artis idola yang tengah naik daun namanya. 

KCON diadakan setiap tahun di negara-negara seperti Perancis, Amerika Serikat, Thailand, Meksiko, Jepang, dan masih banyak lagi. Namun, semenjak wabah pandemi Covid-19 menyebar, KCON terpaksa mengadakan kegiatan festival tahunan mereka secara online sejak tahun 2020 lalu. 

Tahun 2022 ini KCON kembali mengadakan konser offline untuk pertama kalinya dengan pembuka acara diadakan di Seoul. Beberapa artis seperti MONSTA X, NMIXX, THE BOYZ, STAYC, Highlight, TO1, NiziU, dan kontestan dari “Queendom 2” Mnet yaitu VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn semuanya akan tampil di KCON 2022 Premier di Seoul pada 7 Mei 2022 mendatang. 

Itu tadi kabar terbaru dari Haewon NMIXX dan cedera kaki yang dialaminya saat melakukan latihan. Semoga Haewon cepat sembuh dan bisa menjalani aktivitasnya kembali. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Haewon NMIXX Cedera KCON 2022 PREMIER


Loading...