Sungjae BTOB Bantah Rumor Kencan dengan Influencer TikTok, CUBE Entertainment Berikan Tanggapan

Sungjae BTOB Bantah Rumor Kencan dengan Influencer TikTok, CUBE Entertainment Berikan Tanggapan
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 22 April 2022 13:33 WIB

Terasjabar.id - Yook Sung Jae BTOB baru-baru ini diterpa rumor kencan yang menggemparkan dunia K-Pop. Kabar ini mencuat ketika penggemar mendengar suara yang terdengar seperti Sungjae dari insta story influencer terkenal Korea Selatan. Melalui insta story-nya, influencer yang disebut sebagai Ms. A itu sedang bermain golf.

Melansir Koreaboo, pada hari yang sama, Sungjae diketahui juga sedang bermain golf. Penyanyi yang sekaligus aktor itu juga mengunggah momen dirinya bermain golf di insta story akun pribadi. Fans juga menyebut pemandangan lapangan yang serupa dengan story yang dibagikan Ms. A.

Saat itulah penggemar mulai mengumpulkan bukti-bukti lain keterkaitan antara Sungjae dan influencer yang memulai rumor hubungan spesial mereka. Penggemar menemukan keduanya ditemukan menggunakan casing handphone yang sama.

Fans juga mengetahui bahwa si influencer mengikuti akun instagram private teman satu grup Sungjae, Peniel. Ada yang berspekulasi bahwa Peniel, yang dikenal memiliki lingkaran sosial luas antara influencer dan creators, memperkenalkan keduanya.

Tetapi kabar ini memicu amarah penggemar, pasalnya mengetahui fakta bahwa Ms. A dikenal sebagai influencer TikTok dengan citra seksi.

Mendengar hal ini, CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi Sungjae membantah rumor kencan tersebut kepada media pada 20 April 2022. Mereka menyebut rumor online yang beredar tidak benar. CUBE juga menyebut Sungjae dan Ms. A hanya berteman dekat, “Mereka berdua hanya kenalan. Mereka bermain golf bersama, tetapi tidak berkencan.”

Agensi juga menambahkan alasan mengapa Ms. A mengubah akun instagramnya menjadi private atau dikunci ialah sebab Ms. A telah menerima terlalu banyak DM yang menanyakan rumor kencan yang menggeret namanya itu dan memutuskan untuk mem-private media sosialnya. 

Disebutkan juga pada 21 April 2022, Ms. A telah menghapus media sosial yang telah mengumpulkan lebih dari 60.000 pengikut di berbagai akun pribadinya. Influencer itu menjadi viral sebab visualnya yang disebut cocok menjadi idol. Sementara itu Ms. A belum memberikan pernyataan resmi dari pihaknya. 

Di sisi lain, Sungjae telah dikonfirmasi untuk membintangi drama fantasi bertajuk ‘Golden Spoon’. Drama yang akan tayang di MBC ini membawa Sungjae beradu akting dengan Jung Chae Yeon. Ini menjadi proyek pertama Sungjae BTOB usai menyelesaikan wajib militernya pada Oktober 2021 lalu.

Disadur dari Yoursay.id 

Yook Sung Jae BTOB Rumor Kencan Kpop


Loading...