Danrem 062/Tn Mendampingi Kunjungan Pangdam III/Slw ke Wilayah Korem 062/Tn

Danrem 062/Tn Mendampingi Kunjungan Pangdam III/Slw ke Wilayah Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 20 April 2022 18:50 WIB

CIAMIS, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq mendampingi kunjungan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, dalam rangka kunjungan ke Situs Ciungwanara Ciamis dan ke Kolat penyiapan pratugas Yonarmed 5 di Banjar, Rabu (20/04/2022).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.I.P., dan Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan tiba di situs Ciung wanara disambut Forkopimda Ciamis dan tarian selamat datang, tradisi kacapi dilanjutkan melaksanakan tawasulan serta tabur bunga.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Pangdam III/Slw (Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo) di Kab. Ciamis

Adapun sambutan Pangdam III/Slw menyampaikan yang intinya ucapan terima kasih atas penerimaan dan penyambutan saya beserta rombongan, kita menghargai sejarah dan melihat latihan pratugas Yonarmed 5, dengan 3 tujuan tadi mudah-mudahan kita bisa komunikasi membangun. Kemudian kita yang muda harus bisa menghargai yang tua.

Seusai kegiatan di situs Ciung wanara Pangdam III/Slw dan rombongan menuju ke Kolat penyiapan pratugas Yonarmed 5, dilanjutkan pengecekan dan melaksanakan pemberian Bansos, peninjauan vaksinasi, peninjauan produk UMKM serta menerima paparan dari Danrindam II/Slw dalam rangka
Satgas Yonarmed-5/Pancagiri melaksanakan tugas operasi Pamtas RI Malaysia di wilayah Kaltara Kaltim guna mencegah pelanggaran wilayah penyelundupan dan pencurian sumber daya alam serta melaksanakan pembinaan teritorial wilayah perbatasan darat RI-Malaysia dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Setelah itu Pangdam III/Slw dan rombongan menuju Kotis Yon armed 5 di Ds. Sukamukti Kec. Pataruman Banjar, dilanjutkan pemberian Bansos, peninjauan vaksin dan pengobatan massal, melaksanakan vikon bersama pos-pos latihan.

Di sela-sela meninjau ke Kotis Yonarmed 5, Pangdam III/Slw beserta rombongan dilanjutkan menuju Pendopo Walikota Banjar untuk berbuka puasa.

Hadir pada acara tersebut diantaranya
Brigjen TNI Kuat Budiman (Kapoksahli Kodam III/Slw), Para Asisten dan Kabalakdam III/Slw, Bupati Ciamis Dr.Herdiat Sunarya, MM, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,
Dandim 0613/Camis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, SIP. M.I. Pol, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ciamis Erny Veronica Maramba, S.H., M.Hum. Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd beserta Forkopimda Kota Jabar, Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H.,
Kasiter Korem Letkol Inf Drs Sutandri Munawi. ***Penrem 062/Tn

Danrem 062/Tn Mendampingi Kunjungan Pangdam III/Slw ke Wilayah Korem 062/Tn


Loading...