Smanda'86 Berbagi Takjil Meyambut Ramadhan

Smanda'86 Berbagi Takjil Meyambut Ramadhan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 18 April 2022 09:19 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ramadhan merupakan bulan istimewa yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada sesama.

Hal ini dikatakan Iksan Marzuki perwakilan Alumni SMANDA 1986 (Sekolah Menengah Atas Negreri II) Kuningan, saat berbagi takjil bagi pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan lingkungan masjid Syiarul Islam Kuningan,dan Minggu (17/4/2022). Nampak hadir Alumni'86 Mochamad Nurdijanto Sekretaris DPRD Kuningan, Dian Rachmat Yanuar Sekda Kuningan dan rekan alumni SMANDA 1986, lainnya

Gambar

“Kegiatan ini merupakan semangat kita bersama, kendati usia pada tua namun memiliki semangat muda untuk berbagi dan memberi sumbangsih pada sesama, dalam bentuk berbagi takjil,” ungkapnya.

Kegiatan Baksos ini Sambung Iksan, rencananya akan ada tahap dua dititik yang berbeda, sekaligus menggelar tali kasih kepada guru atau kepada keluarganya sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian. Guru tetaplah guru, kita harus mengingat atas kebaikannya. Kita berhasil meraih sesuatu, tak lepas ada peran seorang guru.

“Alhamdulillah kita masih menjaga silaturahim. Kita tetap menanamkan kebersamaan dengan silih asah, silih asih dan silih asuh. Meski kita sudan pada tua memiliki semangat untuk tetap peduli menanamkan kesetiakawanan sosial kepada sesama", pungkas dia.

(H Aboy)

SMANDA 1986 Ramadhan Takjil Puasa


Loading...