KETUA BHAYANGKARI CABANG KUNINGAN BAGIKAN TAKJIL

KETUA BHAYANGKARI CABANG KUNINGAN BAGIKAN TAKJIL
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 18 April 2022 08:54 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Polres Kuningan dan ketua pengurus Bhayangkari Cabang Kuningan beserta

jajaran anggota memasuki hari ke 14 bulan Suci Ramadhan, membagikan takjil kepada warga masyarakat ditaman kota Kuningan, Jumat (15/4/2022) sore. Aksi peduli sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama untuk meringankan beban sesama, senantiasa dapat keberkahan dan ridha ALLAH SWT.", terang Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Sukarno, S.E. di-sela-sela bagi-bagi takjil.

Gambar
Hadir mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Ellaine Dhany, Waka Polres beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Nevi Syamsul, Pejabat Utama Polres Kuningan dan anggota. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan warga khusus Kuningan, yang kebetulan ada disekitar taman kota ini ataupun pemakai jalan, imbuh Kapolres Dhany.

Terpisah, ketua Bhayangkari Ellaine mengatakan, hari ini kebetulan hari jum at, (15/04/2022), insyallah berkah terlebih bulan ramadhan yang penuh ampunan.Tak ada salahnya kita berbagi kepada masyarakat ditengah situasi masih pandemi covid 19, kita semua berharap kegiatan ini dapat kita terus lakukan sebagai bentuk syukur kepada ALLAH SWT, ungkapnya.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa selamat berbuka puasa semoga amal ibadah kita semua diterima Tuhan Yang Esa. Amin, ucap Dhany dan Ny. Ellaine. (H Aboy)

Polres Kuningan Takjil Ramadhan Puasa Umat Islam


Loading...