Gelar Kegiatan Kring Serse Sat Reskrim Polres Kuningan

Gelar Kegiatan Kring Serse Sat Reskrim Polres Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 12 April 2022 09:27 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., Gelar kegiatan Kring Serse Sat Reskrim Polres Kuningan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminalitas terutama C3 di wilayah hukum Polres Kuningan, pada hari Sabtu 09 April 2022 sekira pukul 20:00 Wib. Sampai dengan hari Minggu tanggal 10 April 2022 pukul 3:00 Wib, beserta jajarannya.

Gambar

Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui jajarannya IPDA DAHROJI, S. E.,BRIPKA BAGIYO PURBO P, S.H.,BRIPKA RAIS PRAJA S.H.,BRIPKA TAUFIK SUPARMAN, S.H.,BRIPKA ANEZ JUNFANDIAZ, S.H.,BRIGADIR FERRY LEZ H, S.E.,BRIGADIR JIMMY MORA F., S.H., BRIPTU IMA MAESAROH, S.H.,dan BRIPTU VANDAMI SIHOMBING. Telah melakukan kegiatan Kring Serse dilaksanakan di Wilayah Zona 4 meliputi : Polsek Cidahu,Polsek Cibingbin,Polsek Ciwaru dan Polsek Lebakwangi.

Gambar

Menurut keterangan Kapolres kegiatan Kring Serse meliputi monitoring ke daerah Pertokoan, pemukiman masyarakat, Kantor Dinas/Instansi, lokasi ATM dan tempat rawan kriminalitas serta pertokoan seperti Indomaret dan Alfamart yang buka 1X24 jam dengan memberikan himbauan kepada kasir INDOMARET Cilimus,
ALFAMART Cirendang,"tuturnya.

IPDA Dahroji dan Bripka Bagiyo, Selama kegiatan Kring Serse Alhamdulillah tidak ada kejadian dan situasi masih aman dan kondusif,"Pungkasnya.

(H. Aboy)

Kapolres Kuningan Gelar kegiatan Kring Serse Sat Reskrim C3 INDOMART Alfamart


Loading...