1.000 Takjil Gratis Setiap Sore Dibagikan Kepada Warga Kuningan

1.000 Takjil Gratis Setiap Sore Dibagikan Kepada Warga Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 11 April 2022 10:58 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, bersama jajaran Dinas SKPD, Sekertaris DPRD Kabupaten Kuningan dan Camat, berbagi takjil setiap sore pukul 16.30 WIB ditepi jalan depan gedung Pendopo Jl. Siliwangi 88 Kuningan.

Pembagian takjil kepada masyarakat itu diawali oleh Bupati H. Acep Purnama beserta jajarannya, Jumat (08/04/2020) Bupati didampingi ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ika Siti Rahmatika, para pejabat dan jajarannya membagikan takjil di depan pendopo Kuningan.

Gambar

Bupati Acep terlihat membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas depan gedung pendopo. Menyusul Sabtu sore (09/04/2022) Sekertaris DPRD HM.Nurdianto, bareng Hj.Ika Rahmatika, dan Kepala Dinas Arsipus Drs. Dudi Budiana, M.Si., dan jajarannya berbagi Takjil kepada warga yang melintas di depan pendopo, baik
pejalan kaki, Ojol, angkutan umum, Pesepeda, , Pengendara roda dua dan roda empat tak luput dari pembagian takjil.

Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, selama bulan Ramadhan pihak Pemerintah daerah termasuk SKPD dan kecamatan menyediakan takjil gratis kepada masyarakat.
Hal itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya.

Gambar

"Bulan Suci Ramadhan ini kata Acep, kesempatan untuk meningkatkan kepedulian kepada warga selama satu bulan ke depan. Seperti stage di depan pendopo ini, menyediakan takjil gratis. Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan secara bergilir sesuai jadwal. Hari pertama disediakan dari Lingkup Setda, Kecamatan Ciwaru dan Kecamatan Mandirancan, berikutnya Dinas/kantor SKPD, Secretariat DPRD dan Kecamatan sampai 30 April mendatang," .

Bupati Acep berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua.
Pemberian takjil gratis ini, imbuh Acep, adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. "Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat serta memberi energi positif kepada masyarakat," imbuhnya.

(H.Aboy)

Pemda Takjil Gratis Kuningan Dinas SKPD Sekertaris DPRD Kabupaten Kuningan Ramadhan Bupati Kuningan


Loading...