Balap Liar C3 dan Prokes Sasaran Patroli Polsek Ciwaru

Balap Liar C3 dan Prokes Sasaran Patroli Polsek Ciwaru
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 11 April 2022 10:54 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Patroli harian Antisipasi Balap Liar C3 dan Himbauan Prokes, dilakukan oleh Aiptu Solechudin, Bripka,Uju Saepudin dan Bripka Febri Prata kepada warga desa Ciwaru kecamatan Ciwaru kabupaten Kuningan Jum'at, (09/04/2022).

Gambar

Menurut keterangan Kapolsek Ciwaru melalui jajarannya, patroli tersebut dengan sasaran, Antisipasi sore Balap Liar dan warga masyarakat yang menunggu buka Puasa yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Ciwaru," terang Kapolsek disela giat Patroli.

Kegiatan Patroli dilaksanakan di tiga titik yaitu, pertigaan pasar Ciwaru di jalan desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Gambar

Anggota Unit Patroli Polsek Ciwaru melaksanakan giat Patroli Sore hari (Ngabuburit), antisipasi Balap Liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, Pada Sementara itu, warga masyarakat dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M selalu untuk memakai masker, mencuci Tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas (5 M) , untuk memutus penyebaran virus Covid -19,"ucap Aiptu Solechudin S.H.

Giat patroli C3 dan himbauan Prokes kepada warga ini sekaligus pengamanan antisipasi adanya balap liar,"pungkasnya. (H Aboy)

Patroli Polsek Ciwaru Prokes Pasar Ciwaru Balap Liar C3


Loading...