Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Pasirwangi

Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Pasirwangi
Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan.
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 10 April 2022 23:44 WIB

GARUT, (terasjabae.id).- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menengok empat keluarga yang rumahnya mengalami kebakaran di Kampung Cintasari RT 02 RW 02 Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi.

Dua rumah rusak berat yaitu milik Ibu Irah dan Kang Ipan, sedangkan dua rumah mengalami rusak ringan yaitu milik Ibu Ika dan Kang Asep.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menerangkan, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, pada hari Ahad (10/04/2022).

"Saya sendiri datang sekitar pukul 17.00 WIB dalam rangka menguatkan keluarga yang terkena musibah, juga membuat mereka sedikit tenang dengan memberitahukan bahwa akan ada bantuan dari Pemkab Garut untuk yang terkena musibah berupa bahan material bangunan maupun sembako peralatan masak dan perlengkapan tidur," ucap Yudha.

Yudha meminta kepada pemerintahan desa untuk segera koordinasi dengan Disperkim dan Dinsos Kabupaten Garut.

"Insya Allah khusus buat Ibu Irah yang sudah lansia dan tak memiliki suami, karena rumahnya hangus terbakar saya akan ikut bergotong-royong bahan material berupa hebel," ujar Yudha.

Dirinya berharap pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotong-royongan warga untuk membantu yang terkena musibah untuk membangun kembali rumahnya. ***Jajang Sukmana

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Pasirwangi


Loading...