Polres Kuningan Salurkan 885 Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung Dan Nelayan

Polres Kuningan Salurkan 885 Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung Dan Nelayan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 9 April 2022 09:59 WIB

Kuningan,Terasjabar.id – Polres Kuningan menyalurkan bantuan tunai pedagang kaki lima warung dan nelayan (BTPKLWN) dilaksanakan digedung Wira Satya Pradana (WSP) Mapolres Kuningan. Program ini merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro di tengah pandemi Covid-19. Jum'at (8/4/2022).

“Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan merupakan Bantuan dari Bapak Presiden Joko Widodo dengan Sasaran 885 orang Penerima dari keseluruhan 6000 yang terdiri dari Warga Kecamatan Jalaksana, Lebakwangi dan Kecamatan Kramatmulya, dengan jumlah per orang sebesar Rp. 600.000,-,“ ungkap Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Sukarno.

Gambar

Presiden Joko Widodo beralasan memberikan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada Rakyat Indonesia terdampak Pandemi Covid 19 khususnya para Pedagang Kaki Lima, warung dan Nelayan. Dalam pelaksanaan penyaluran tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik petugas dan Penerima di Gedung Wira Satya Pradana, Ujar Dhany Aryanda. (H. Aboy)

Polres Kuningan PKL Bantuan Nelayan Pandemi Covid-19 BTPKLWN


Loading...