Forkompimcam Mekarmukti Lakukan Jumling Perdana

Forkompimcam Mekarmukti Lakukan Jumling Perdana
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 8 April 2022 21:31 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Forkompim Kecamatan Mekarmukti melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Jumling perdana dilaksanakan di Masjid Kaum Al Maghfiroh, Jumat (08/04-2022).

Pada kesempatan tersebut, Camat Mekarmukti, Agus Saepudin, S.Sos didampingi para Kasie, Pol PP, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pengurus MUI Kecamatan Mekarmukti menyerahkan bantuan satu set peralatan marawis dan empat buah kipas angin.

Dalam sambutannya, Agus Saepudin berharap agar kepengurusan DKM Masjid Kaum Al Maghfiroh dapat membangun kekompakan dan sinergi bersama MUI dan para tokoh untuk memakmurkan masjid. Diharapkannya dengan bantuan kipas angin, jamaah dapat lebih nyaman menunaikan ibadah dan pengajian-pengajian.

Begitupun dengan bantuan peralatan marawis diharapkan dapat mengembangkan seni Islam dikalangan remaja sehingga dinamika sosial pergaulan remaja menjadi lebih positif.

“Semoga dibulan suci yang penuh barokah ini, masyarakat Kecamatan Mekarmukti dapat lebih meningkatkan kualitas ibadah baik Mahdhah maupun ghoiru mahdhah sehingga kehidupan agamis yang selama ini lekat dikalangan masyarakat dapat terjadi ditengah arus globalisasi,” ujar Agus Saepudin.

Tidak lupa, Agus Saepudin mengingatkan kepada para Pengurus DKM dan MUI untuk dapat menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan. Termasuk mensukseskan vaksinasi yang capaian dosis 2 nya masih dibawah 70%. ***

Forkompimcam Mekarmukti Lakukan Jumling Perdana


Loading...