Bupati Lantik Dan Ambil Sumpah 278 Pejabat Administrasi Pemkab Kuningan

Bupati Lantik Dan Ambil Sumpah 278 Pejabat Administrasi Pemkab Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 6 April 2022 15:37 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bupati Kuningan H Acep Purnama,SH,MH, melantik dan mengambil sumpah 278 orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan tahun 2022 di Prima Resort Hotel Kuningan, Senin (4/4/2022), disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda , Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. dan undangan lainnya.

Bupati Acep dalam kata sambutannya menyampaikan, alih tugas dan pengisian kekosongan jabatan administrator dan jabatan pengawasan sekarang ini, untuk menghindari stagnasi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik, agar tetap berjalan dengan baik.

Gambar

“Alih tugas ini sebagai upaya untuk proses pembinaan ASN dengan pertimbangan hasil evaluasi kinerja untuk perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap berjalannya roda pemerintah dan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal,” ujarnya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Bupati Acep, minta agar selalu menjaga perilaku dan perbuatan dengan baik serta harus menjadi pemimpin yang kreatif, inovatif, kaya akan gagasan dengan program dan kegiatan yang berdaya juga berhasil guna.

“Selamat kepada yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, selamat bekerja tetap laksanakan tugas mulia sesuai keahlian masing-masing, semangat melayani dengan hati demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan yang kita cintai,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKSDM Dian Fenti Asmara, S.A., berharap dengan dilaksanakannya alih tugas ini, para pejabat esolon III dan IV dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta sesuai tugas pokok dan fungsinya, ucapnya. (H Aboy)

Bupati Kuningan Pelantikan Pejabat Administrasi Pemkab Kuningan


Loading...