44 Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota Raih SAKIP & RB AWARD 2021

44 Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota Raih SAKIP & RB AWARD 2021
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 6 April 2022 13:29 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar daring dan luring acara SAKIP & RB Award dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (5/4/2022). Acara ditandai penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/Kota Tahun 2021 kepada 44 perwakilan penerima penghargaan secara langsung.

Sementara instansi serta masyarakat menyaksikan acara tersebut melalui kanal Youtube Kementerian PANRB dan rbkunwas. Penyerahan penghargaan tahun ini mengusung semangat “Synergy Together, Change For Better”.

Gambar

Hadir secara daring di Ruang Command Center Kabupaten Kuningan, Selasa (05/04/2022), Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wabup H.M Ridho Suganda, Sekda Dr. Dian Rachmat Yanuar, Kabag Hukum Setda Mahardika Rahman SH MM, Inspektur Drs. Deniawan, M.Si, Kepala BKSDM Dian Fenti Asmara, S. AP, Kepala Bappeda Ir. Usep Sumirat, Kepala DPMPTSP Drs. Agus Sadeli, M.Pd. Kepala Disdukcapil Drs. Yudi Nugraha serta beberapa pejabat lainnya.

Sementara itu, Kabupaten Kuningan mendapat Predikat Baik dalam SAKIP dan mendapat Predikat Memadai dalam RB Award 2021. Rini Widyantini, SH., MPM Plt. Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana , mewakili Menteri PANRB H. Tjahjo Kumolo, S.H., dalam arahannya mengatakan, bahwa hasil evaluasi dari Reformasi Birokrasi dan SAKIP pada tahun 2021 ini secara nasional menunjukan tendensi hasil yang positif.

Gambar

Saya mengapresiasi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang telah konsisten melakukan berbagai perbaikan, sehingga berhasil mendapat Predikat RB SAKIP, B, BB, A, dan AA. Selain itu kepada pemerintah kabupaten kota yang mendapat predikat C dan CC, diharapkan untuk meningkatkan komitmen dan fokus pada kinerja yang memberikan manfaat dan dampak signifikan bagi masyarakat.

(H. Aboy)

Kementerian PANRB SAKIP RB AWARD 2021 Prokes Bupati Kuningan


Loading...