Heboh! Bocah di Garut Hilang Misterius, Diyakini Disembunyikan Makhluk Halus

Heboh! Bocah di Garut Hilang Misterius, Diyakini Disembunyikan Makhluk Halus
Foto : Fauzan Ardiansyah (9), Bocah yang hilang secara misterius. Dok: Adis Cahyana/Terasjabar.id
Editor: Epenz Teras Garut —Rabu, 6 April 2022 08:59 WIB

Garut, Terasjabar.id – Warga Garut, Jawa Barat digegerkan dengan hilangnya seorang bocah laki-laki secara misterius.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi di Kampung Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Garut, pada Selasa, (5/04/2022) petang . Hingga saat ini, bocah bernama Fauzan Ardiansyah (9) belum diketahui keberadaannya.


Hilangnya anak dari pasangan Caca (50) dan Anah (Alm) itu, menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat, mulai dari dugaan disembunyikan makhluk halus, hingga ada dugaan bocah tersebut menjadi korban penculikan.


Pantauan wartawan Terasjabar.id, hingga pukul 07.00 WIB, upaya pencarian pun sudah dilakukan warga ke bebarapa lokasi termasuk ke area kebun dan menyisir kali yang dikhawatir bocah tersebut jatuh ke kali.


Paman korban, Syakur menuturkan, warga sudah mencari keberadaan korban ke beberapa lokasi, namun naas Fauzan hingga kini belum ditemukan.

“Fauzan dinyatakan hilang oleh keluarga itu pukul 5 sore, sepengetahuan ayahnya, Fauzan itu sedang bermain dengan temannya tak jauh dari rumah, namun saat menjelang buka puasa Fauzan tak kunjung pulang".,Ungkapnya kepada Terasjabar.id, Rabu, (06/04/2022).


Informasi terakhir, Fauzan mengenakan baju kaos warna hijau, keluarga berharap, jika ada warga yang mengetahui keberadaan Fauzan, dapat segera menginformasikan ke pihak keluarga.


"Sampai saat ini keluarga dibantu dengan warga setempat masih memaksimalkan pencarian Fauzan, mudah-mudahan segera ditemukan dengan kondisi selamat".,Pungkasnya. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Bocah Garut Hilang Misterius


Loading...