Kapolres AKBP Dhany Aryanda Serahkan Bantuan Sembako di Desa Haurkuning

Kapolres AKBP Dhany Aryanda Serahkan Bantuan Sembako di Desa Haurkuning
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 5 April 2022 09:51 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., menghadiri acara pembagian sembako yang terdampak Covid-19 oleh ketua pimpinan Konfederasi Buruh Asean (ATUC) Andi Gani Nena Wea S.H., bekerjasama dengan Kapolri dan di dampingi Bupati Kuningan H Acep Purnama S.H., M.H, pada hari Senin, (04/04/2022) di desa Haurkuning kecamatan Nusaherang kabupaten Kuningan jawa barat.

Gambar

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut bertempat di Rumah Ketua Pimpinan Konfederasi Buruh Asean (ATUC), Andi Gani Nena Wea, S.H. di Dusun Manis Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan telah dilaksanakan, Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang bekerjasama dengan Kapolri yang berjumlah 250 paket sembako.

Dalam giat pembagian sembako dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K.,Ketua Pimpinan Konfederasi Buruh Asean (ATUC) Andi Gani Nena Wea, S.H.,Bupati H. Acep Purnama, S.H., M.H.,Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T.,Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar, S.Sos., S.I.k., M.H.,Kasat Intelkam Polres Kuningan AKP Rafik Rahadian Syah, S.I.P.,Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi, S.H., M.M.,Kapolsek Kadugede AKP M. Faisal dan warga masyarakat setempat dan yang hadir sekitar 250 orang.

Gambar

Menurut keterangan AKBP Dhany Aryanda dalam rangka pelaksanaan pembagian sembako Alhamdulillah berjalan dengan lancar,"Pungkas Kapolres.

(H. Aboy)

Kapolres Kuningan Pandemi Covid-19 ATUC Bantuan Sembako


Loading...