Kapolres Kuningan Monitoring Pasokan Barang Kebutuhan Pokok Menjelang Ramadhan 2022

Kapolres Kuningan Monitoring Pasokan Barang Kebutuhan Pokok Menjelang Ramadhan 2022
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 2 April 2022 09:13 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., mengunjungi pasar Ciawigebang Jum'at, (01/04/2022). Pada pukul 09:00 Wib, Telah dilaksanakan Kegiatan Monitoring Ketersediaan Pasokan dan Harga Barang Kebutuhan Pokok di Pasar Ciawigebang dan Toko Modern dan didampingi oleh jajaran Frokopimda Kabupaten Kuningan.

Gambar

Hadir dalam giat monitoring di pasar Ciawigebang tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H.,M.H.,Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda,S.I.K.,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan drs. H.Ujang Kosasih,M.Si.,Kepala DKPP,Kadishub, Kabag Perekonomian dan SDA Setda, Kasubag Perekonomian,
Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman,S.Sos,.M.A.P., PLT Camat Ciawigebang Jana,S.Sos, beserta Pengurus Pasar Ciawigebang.

Adapun dalam kegiatan tersebut jajaran Frokopimda menanyakan mengenai harga barang kebutuhan Pokok kepada para pedagang yang ada di Pasar Ciawigebang dan keadaan stok di Pasar Ciawigebang.

Gambar

Selain pengecekan di Pasar Ciawigebang, Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi jajaran Forkopimda melakukan pengecekan di Toko Modern Sehati dua (2) Ciawigebang dan Aneka Sandang satu (1) Ciawigebang.

AKBP Dhany Aryanda,S.I.K., mengatakan, Dalam kegiatan monitoring di pasar Ciawigebang tersebut diketahui bahwa barang kebutuhan pokok dan stok barang di Pasar masih dalam keadaan Normal meskipun terdapat beberapa harga kebutuhan pokok yang naik tapi masih dalam keadaan normal dan untuk ketersediaan minyak curah di Pasar Ciawigebang dalam keadaan kosong karena belum adanya pengiriman kembali stok minyak curah ke Pasar Ciawigebang selama 4 (empat) hari. Untuk ketersediaan minyak kemasan di Pasar Ciawigebang dan Toko Modern di sekitaran Wilayah Hukum Polsek Ciawigebang stok masih dalam keadaan normal.

Gambar

Selama kegiatan monitoring di pasar Ciawigebang Alhamdulillah berlangsung aman kondusif dan mendapat pengamanan dari anggota Polsek Ciawigebang," pungkasnya. (H. Aboy)

Kapolres Kuningan Ramadhan 2022 Pasar Ciawigebang


Loading...