Partai PKS Sosialisasikan Logo Baru Bagikan Brosur Jadwal Puasa

Partai PKS Sosialisasikan Logo Baru Bagikan Brosur Jadwal Puasa
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 1 April 2022 10:28 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Gebyar flasmob Partai PKS dipusatkan di tiga tempat hari ini, merupakan kegiatan sosialisasi memperkenalkan Logo baru Partai Kradilan Sejahtera (PKS) sekaligus membagikan jadwal waktu puasa, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Kamis (31/3/2022).

Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Dede Sudrajat saat disela gebyar flasmob mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di bunderan cijoho, lampu merah Oleced dan Cilimus.


Sebenarnya flasmob ini kata Dede, adalah kegiatan rutin PKS cuma kebetulan pas menyambut Ramadhan sekaligus saja kita kenalkan logo Baru PKS dan sekalian membagikan Jadwal Puasa kepada warga yang sedang beraktifitas dan kebetulan melintas sambil menunggu lampu hijau menyala kita sosialisasikan, terangnya.

Dede Sudrajat menerangkan, dalam logo PKS warnanya berubah menjadi oranye cerah. Hal ini wujud transformasi PKS dengan kalangan masyarakat kebetulan dalam penyaringan Calon legislatif kita sangat terbuka dari semua kalangan asal mau dan berkompeten, ungkapnya.

Gambar

Kaitan dengan Capres 2024, PKS hingga sekarang tetap mendorong Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufli untuk maju di Pilpres 2024. Hanya memang diakui, PKS terbilang belum cukup masif melakukan sosialisasi maupun kampanye pencapresan.


“Kita solid, hanya satu yang kita dukung yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufli. Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih masif sosialisasi bahwa PKS mengusung Calon Presiden Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufli, hanya satu orang,” pungkas Dede Sudrajat yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kuningan.

(H. Aboy)

Gebyar flasmob Partai PKS Logo Baru Puasa Ramadhan


Loading...