Advertisement

Kamis, 3 Januari 2019 13:46 WIB

Nita Dibunuh Suaminya, Sempat Cekcok Sebelum Dicekik, Jasad Korban Dibuang di Kebun Karet

Admin B —Hot News
Nita Dibunuh Suaminya, Sempat Cekcok Sebelum Dicekik, Jasad Korban Dibuang di Kebun Karet

Terasjabar.id -‎ Kapolres Subang AKBP M Joni memastikan pria berinisial Tso (59), warga Citra Garden, Jakarta Barat, merupakan suami dari perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal di perkebunan karet di Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Rabu (2/1/2019).

"Iya, betul suami istri," ujar AKBP M Joni via ponselnya, Kamis (3/1/2019).

Seperti diketahui, perempuan tersebut bernama Nita Jong alias Li Cen (56). Keduanya tinggal di alamat yang sama.

Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan, peristiwa pembunuhan itu dilakukan di rumahnya pada Senin (31/12/2018). Namun, jenazahnya dibuang ke perkebunan di Subang.

"Pengakuan tersangka, dia mencekik korban selama 30 menit dengan kedua tangannya, lalu menduduki perut korban. Untuk penanganannya masih oleh Polres Subang," ujar AKBP M Joni.

Pascapenemuan jenazah korban yang terbungkus selimut anggota Satreskrim Polres Subang, kata AKBP M Joni, mengidentifikasi identitas korban. Akhirnya diketahui bahwa korban bernama Nita Jong.

"Kami mendatangi pihak keluarga dan diperoleh keterangan bahwa korban sudah tidak ada di rumah sejak Senin (31/12/2018) bersama suaminya," ujar AKBP M Joni.

Kasat Reskrim AKP Ilyas Rustandi menambahkan, sebelum eksekusi pembunuhan keduanya sempat cekcok.

"Sempat ada pertengkaran karena selama ini korban sebagai ibu rumah tangga, jadi tulang punggung keluarga dibantu dua anak dan keluarga dari pihak istri. Tersangka ditangkap di KM 62 Tol Cipularang," ujar AKP Ilyas Rustandi.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan di perkebunan karet di Kecamatan Cipeundeuy dengan kondisi ‎terdapat luka di bagian leher diduga bekas jeratan tali. Korban diselimuti kain warna merah dan selimut warna coklat berlogo Garuda Airways.

Korban ditemukan seorang warga setempat yang melintas di sekitar lokasi kejadian dan mencium bau tidak sedap serta melihat banyak lalat.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Pembunuhan Jasad Korba Subang Cipeudeuy



Related Post



Comment