Danrem 062/Tn Menyerahkan Rumah dari Ikatan Arsitek Indonesia Wilayah Jabar

Danrem 062/Tn Menyerahkan Rumah dari Ikatan Arsitek Indonesia Wilayah Jabar
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 27 Maret 2022 18:18 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komamdan Korem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, S.E. dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Asri Kosasih menyerahkan rumah kolaborasi rekonstruksi pasca bencana dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Wilayah Jabar bertempat di Kp. Sinapeul Desa Cinta Kec. Karangtengah Kab. Garut, Minggu (27/03/2022).

Tiba dilokasi Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, S.E., dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Asri Kosasih beserta rombongan disambut oleh Ikatan Arsitek Indonesia wilayah Jabar dan Ikatan Arsitek Indonesia wilayah Garut, Bapak Ade yang menerima rumah serta tokoh masyarakat.

Acara diawali paparan dari Ikatan Arsitek Indonesia wilayah provinsi Jabar Bpk Adrianto Santoso, ST. M.T. IAI menyampaikan hari ini merupakan suatu hari yang berbahagia bagi kami, bisa bertemu muka dengan hadirin semua. Adapun bentuknya hari ini kita akan simbolis melakukan satu bentuk kerjasama berkolaborasi yaitu ada suatu bantuan kemanusiaan yaitu kegiatan rekonstruksi pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa kawasan Desa Cinta Kecamatan Karangtengah Garut beberapa bulan yang lalu tahun 2021, rekonstruksi rumah tinggal bagi masyarakat yang terdampak tentu saja kegiatan ini merupakan panggilan hati nurani dan atas dasar kemanusiaan. Kami mengajak semua pihak untuk bahu-membahu saling membantu meringankan beban korban bencana. Semoga rumah yang diserahkan ini dapat memberikan manfaat bagi Bpk Ade sekeluarga.

Sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikatan Arsitek Indonesia wilayah Jabar Bpk Adrianto Santoso yang telah mengundang saya, hal ini merupakan suatu kehormatan dan bisa bersilaturahmi, dalam acara penyerahan rumah kolaborasi rekontruksi pasca bencana dari Ikatan Arsitek Indonesia yang akan di serahkan kepada Bpk Ade.

Seusai acara dilanjutkan meninjau rumah, sekaligus menyerahkan rumah oleh Danrem 062/Tn kepada bapak Ade yang beralamat di Kp. Sinapeul RT.01/RW. 01 Desa Cinta Kec. Karangtengah Kab. Garut.

Disela-sela penyerahan rumah Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tn Ny. Asri Kosasih menyerahkan beberapa bingkisan kepada Ibu Ade untuk dimanfaatkan.

Diakhir acara ada penanaman pohon oleh Danrem 062/Tn dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 berupa penanaman pohon aren.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Ikatan Arsitek Indonesia wilayah Garut Bpk Ar Ruli Oktavian, ST. IAI, Danramil 1104/Sukawening Kapten Chb Untung, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 062, Sekda Cinta dan para Staf Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Jawa Barat. ***Penrem 062/Tn.

Danrem 062/Tn Menyerahkan Rumah dari Ikatan Arsitek Indonesia Wilayah Jabar


Loading...