LINK Live Streaming Semifinal Swiss Open 2022, Ada Anthony Sinisuka Ginting

LINK Live Streaming Semifinal Swiss Open 2022, Ada Anthony Sinisuka Ginting
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 26 Maret 2022 15:46 WIB

Terasjabar.id - LINK live streaming semifinal Swiss Open 2022 dapat disaksikan di RCTI+. Ada 5 wakil Indonesia yang siap bersaing memperebutkan tiket final Swiss Open 2022 pada hari ini, Sabtu (26/3/20220) mulai pukul 20.00 WIB, di antaranya ada Anthony Sinisuka Ginting.

Ya, ajang Swiss Open 2022 Super 300 kini sudah memasuki babak semifinal. Indonesia pun meloloskan lima wakilnya, di mana dua di antaranya beraasal dari sektor tunggal putra.

Jonatan Christie

Selain Anthony Sinisuka Ginting, ada Jonatan Christie yang siap membawa Indonesia berjaya di sektor tunggal putra. Anthony sendiri akan melawan wakil India, Prannoy H S. Ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pemain.


Sebelumnya, Anthony dan Prannoy sama-sama mengemas 1 kemenangan. Namun, Anthony sukses memenangkan pertemuan terakhirnya melawan pemain peringkat 26 dunia itu di Jepang Open 2018 dengan skor 21-14 dan 21-16.

Sementara Jonatan, dia akan menghadapi unggulan ketujuh dari India, Kidambi Srikanth. Secara peringkat, Jonatan memang diunggulkan karena di ajang Swiss Open 2022 sendiri, dia menyabet status unggulan keempat.

Namun, secara rekor pertemuan, Jonatan kalah dari Kidambi dengan kedudukan 3-4. Karena itu, Jonatan mesti waspada jika ingin melenggang ke final.

Selain dari tunggal putra, Indonesia juga punya dua wakil dari sektor ganda putra. Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian akan tampil lebih dahulu dengan menghadapi unggulan kedua dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Di atas kertas, Fajar/Rian kalah daari Aaron/Soh karena kalah di tiga pertemuan.

Namun, kans Fajar/Rian untuk revans tetap terbuka lebar karena performa mereka juga tengah ciamik saat ini. Mereka bahkan baru saja menumbangkan unggulan lain dari Malaysia, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-12, 9-21, dan 22-20.

Sementara itu, Pramudya/Yeremia yang akan melawan wakil Malaysia juga di babak semifinal, yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Namun, Pramudya/Yeremia perlu waspada karena Goh/Izzuddin baru saja menyingkirkan ganda putra lain Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Jika Pramudya/Yeremia dan Fajar/Rian berhasil menang, all Indonesian finals akan tercipta di Swiss Open 2022. Begitu juga pada sektor tunggal putra.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Terakhir, ada satu wakil di sektor ganda campuran. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka akan melawan unggulan kedelapan dari Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, di babak semifinal ini. Ini juga jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.


Kini, menarik menantikan perjuangan para wakil Indonesia ini untuk merebut tiket final Swiss Open 2022. Laga-laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Disadur dari Okezone.com 

Swiss Open 2022 Wakil Indonesia FINAL Tiket


Loading...