LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United VS Persebaya Surabaya, Hasil Imbangpun Bisa Juara

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United VS Persebaya Surabaya,  Hasil Imbangpun Bisa Juara
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 25 Maret 2022 14:13 WIB

Terasjabar.id -  Pertandingan dua tim papan atas Liga 1 2021-2022 akan tersaji pada pekan ke-33, yakni Bali United melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan Bali United versus (vs) Persebaya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Jumat (25/3/2022) pukul 21.00 WIB.


Bagi Bali United, laga ini sangat penting dilalui tanpa menderita kekalahan untuk memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, hanya butuh tambahan satu poin untuk mengunci gelar juara musim ini.

Meski sekadar perlu seri, mereka menargetkan meraih tiga poin agar semakin menyempurnakan selebrasi keberhasilan menjadi kampiun Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan tak gentar lawan Persebaya yang sempat menaklukkan mereka 1-3 di putaran pertama.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akhirnya merespons keputusan salah satu pemain asingnya, Diego Assis, yang memilih mengakhiri kontrak lebih cepat.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akhirnya merespons keputusan salah satu pemain asingnya, Diego Assis, yang memilih mengakhiri kontrak lebih cepat. DOK Bali United

"Mereka layak menang di putaran pertama karena posisi mereka juga di atas kami," kata Stefano Cugurra, Kamis (24/3/2022).

"Tapi sekarang, di putaran kedua, momentum Bali United lebih bagus dari mereka. Kami sering menang di pertandingan yang terakhir-terakhir."

"Pertandingan-pertandingan terakhir juga sama penting, melawan Arema, Madura, dan besok Persebaya."

"Persebaya tim kuat, tim bagus, kami harus kerja keras buat menang besok," pelatih yang akrab disapa Teco itu menambahkan.

Laga ini juga bisa disebut sebagai adu dua tim paling produktif di Liga 1 musim ini. Saat ini Bali United sudah mencetak 54 gol atau dua gol lebih banyak dari Persebaya.

Sementara itu, tim berjuluk Bajul Ijo juga bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Serdadu Tridatu. Sebab meraih tiga kemenangan dan satu seri dari lima bentrokan terakhir.

Persebaya pun cukup antusias untuk memberikan kekalahan pertama kepada Bali United di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Bajul Ijo juga masih berhasrat untuk menggeser Bhayangkara FC di klasemen Liga 1 2021-2022. Untuk itu, ingin mengambil tiga poin dari Bali United.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso sambil duduk ketika memantau anak asuhnya berlatih di Stadion Gelora 10 November pada 20 Mei 2021.
Pelatih Persebaya, Aji Santoso sambil duduk ketika memantau anak asuhnya berlatih di Stadion Gelora 10 November pada 20 Mei 2021. Bahrul Marzuki/Skor.id


"Posisi kami sekarang berada di bawah Bhayangkara dengan jumlah main yang sama. Kalau sama-sama menang, kami tetap berada di posisi keempat," ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Yang terpenting bagaimana kami di dua laga sisa berusaha meraih poin penuh. Itu target kami," ia menambahkan, Kamis (24/3/2022).

Adapun dalam laga melawan Bali UnitedPersebaya tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Reva Adi, Alwi Slamat, hingga Marselino Ferdinan.

Reva Adi cedera, Alwi Slamat mendapat skorsing akumulasi kartu kuning, sedangkan Marselino Ferdinan bergabung dengan timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan.

Mengingat pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim, Bali United dan Persebaya diprediksi akan tampil ngotot sejak awal dan duel bakal sengit hingga akhir.

Prediksi Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Sidik Saimima; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly
Pelatih: Stefano Cugurra

Persebaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Koko Ari, Rizky Ridho, Alie Sesay, M Syaifuddin; Rachmad Irianto, Adi Setyawan; Taisei Marukawa, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira; Samsul Arif
Pelatih: Aji Santosos

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

5 Januari 2022 Persebaya 3-1 Bali United
24 September 2019 Persebaya 1-1 Bali United
16 Mei 2019 Bali United 2-1 Persebaya
18 November 2018 Bali United 2-5 Persebaya
7 Juli 2018 Persebaya 1-0 Bali United


Link live streaming Bali United vs Persebaya


Disadur dari Skor.id

Bali United Persebaya Surabaya BRI Liga 1


Loading...