Realme GT 2 Pro Disiapkan Rilis di Indonesia ??

Realme GT 2 Pro Disiapkan Rilis di Indonesia ??
(Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 11 Maret 2022 11:49 WIB

Terasjabar.id - Ponsel pintar, Realme, akan membawa ponsel pintar teranyarnya yaitu Realme GT 2 Pro ke Indonesia setelah sebelumnya sudah dirilis secara khusus pada awal Januari 2022 di China dan dipamerkan kembali dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 untuk pasar Eropa.

Ponsel ini akan dirilis tepatnya pada Selasa, 22 Maret 2022 secara daring dan menjadi ponsel kelas atas besutan Realme pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia.

“Realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan. Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dikutip dari ANTARA, Kamis (10/3/2022).

Mendukung industri ponsel yang ramah lingkungan menjadi salah satu inovasi yang ditekankan pada produk Realme GT 2 Pro karena untuk bagian luarnya Realme menggunakan bahan bio based polymer yang dirancang khusus dapat menyeimbangkan keberlanjutan maupun fungsionalitas produk.

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Selain pada bodi smartphone, Realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan realme GT 2 Pro.

Belum diketahui secara pasti harga dari ponsel ini, namun mengacu pada perilisan di China untuk konfigurasi RAM dan memori 8GB/128 GB berada di kisaran Rp8,8 juta (3.889 Yuan) sementara untuk konfigurasi 12GB/512 GB dibanderol dengan harga Rp11,2 juta (4.999 Yuan).

Perilisan Realme GT 2 Pro dapat disaksikan secara langsung di YouTube Realme Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Bersamaan dengan perilisan Realme GT 2 Pro di Tanah Air, Realme juga memboyong Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, serta Realme Buds Air 3.

Disadur dari Suara.com 

Realme Realme GT 2 PRo Harga Pasar Indonesia


Loading...