Advertisement

Kamis, 3 Januari 2019 10:41 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Subang

S.N.A —Hot News
Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Subang

Terasjabar.id - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di area kebun karet di Subang. 

"Sudah (ditangkap)," ucap Kapolres Subang AKBP M Joni saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/1/2019). 

Namun Joni belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal pelaku. Menurutnya, kasus ini akan dirilis siang ini juga di Mapolres Subang. 

"Nanti jam 12an kita ekspose," kata Joni. 


Seperti diketahui perempuan misterius tersebut ditemukan tewas di area kebun karet PT Perkebunan Nusantara (PTPN) blok Jalupang, Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Mayat ditemukan warga pada Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan melintas di sekitar TKP. Warga mencium aroma menyengat. Saat mendekat, warga melihat diduga mayat yang ditutup oleh selimut. 

Saat itu, warga melihat mayat tertutup selimut itu sudah digerumuni oleh lalat. Saat dibuka, warga kaget melihat sesosok mayat perempuan.

Warga kemudian melapor ke polsek Cipendeuy. Petugas langsung datang untuk mengecek mayat tersebut. Tak ada identitas yang ditemukan dari mayat tersebut. Adapun ciri-ciri korban berdasarkan olah TKP polisi berusia sekitar 30 tahun. 

Saat ditemukan, jasad tersebut mengenakan pakaian kaos lengan panjang berwarna kuning. Celana jeans biru dan dua selimut dengan logo Garuda Airway warna cokelat dan selimut berwarna merah motif bunga. Celana dalam berwarna merah muda. 

Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan. Sebab, ada bekas jeratan tali dibagian leher korban. 

"Dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara kita indikasikan korban pembunuhan," katanya.


(s/sumber:detik.com)

Pembunuhan Mayatnya Ditemukan di Subang kebun karet



Related Post



Comment