LINK Live Streming Liga Inggris : Arsenal Vs Brentford, Malam Nanti Pukul 22.00 WIB The Gunners Harus Menang !

LINK Live Streming Liga Inggris : Arsenal Vs Brentford, Malam Nanti Pukul 22.00 WIB The Gunners Harus Menang !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 19 Februari 2022 15:44 WIB

Terasjabar.id - Arsenal Vs Brentford menjadi salah satu partai Liga Inggris pada hari ini. Berikut link live streaming laga tersebut.
Dari 22 laga, Arsenal sejauh ini sudah mengoleksi 39 poin untuk duduk di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Brentford sementara itu masih terpaku di posisi ke-14 dari 24 poin.

Dengan situasi di klasemen saat ini, The Gunners bukan cuma bisa naik posisi di klasemen tapi juga memelihara peluang untuk finis di empat besar asalkan bisa meraih poin penuh lawan Brentford.

West Ham (41 poin dari 25 laga) dan Manchester United (43 poin dari 25 laga) sejauh ini menjadi rival terdekat Arsenal dalam berebut empat besar. Kedua tim itu ada di posisi keempat dan kelima.

Sabtu (19/2) malam ini West Ham akan lebih dulu berhadapan dengan Newcastle. Jika The Hammers gagal menambah poin di laga ini, posisinya pun terancam digeser Arsenal.

Arsenal juga punya tambahan motivasi dalam menghadapi Brentford karena kalah 0-2 di pertemuan pertama pada musim ini. Kans revans akan melecut semangat Meriam London.


Prediksi Starting XI


Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

Brentford: Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Onyeka, Norgaard, Jensen, Henry; Mbeumo, Toney

Link live streaming


Arsenal Vs Brentford
Sabtu, 19 Februari 2022, pukul 22.00 WIB
Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming lewat link berikut ini


Baca artikel sepakbola, "Link Live Streaming Arsenal Vs Brentford, Main Nanti Malam" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5949279/link-live-streaming-arsenal-vs-brentford-main-nanti-malam.

Arsenal vs Brentford Live Streaming arsenal The Gunners Liga Inggris


Loading...