Liga Inggris : Liverpool Vs Norwich City, Tak Live di SCTV Berikut LINK Live Streamingnya !

Liga Inggris : Liverpool Vs Norwich City, Tak Live di SCTV Berikut LINK Live Streamingnya !
Republika
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 19 Februari 2022 15:35 WIB

Terasjabar.id - Prediksi susunan pemain dan Link Live Streaming Liverpool vs Norwich dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 atau English Premier League (EPL) yang berlangsung Sabtu (19/2/2021). Laga ini tak siaran langsung SCTV. Mohamed Salah main.

Jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Norwich City pada malam ini adalah jam 22.00 WIB yang hanya bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Tidak disiarkan SCTV, Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs Norwich City bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini. simak juga prediksi susunan pemai dan Link Live Streaming. Mohamed Salah main.

Liverpool akan bermain melawan Norwich City di Stadion Anfield.

Liverpool keluar sebagai yang teratas dalam dua pertandingan sebelumnya di antara mereka musim ini; baik di Carrow Road dan berakhir dengan kemenangan tandang 0-3.

Itu memperpanjang rekor kemenangan The Reds sebagai pengunjung ke Norwich menjadi sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Ini akan menjadi yang ketiga dari empat pertemuan antara kedua tim musim ini, dengan mereka juga dijadwalkan untuk saling berhadapan dalam aksi Putaran Kelima Piala FA di Liverpool pada awal bulan depan.

Norwich pernah menjadi momok bagi Liverpool, terutama di Carrow Road.

Antara 1984 dan 1994, The Reds melakukan perjalanan ke Norwich sepuluh kali dan hanya sekali berhasil melakukan perjalanan kembali ke Liverpool dengan kemenangan.

Era Liga Premier dimulai dengan Canaries mengambil tujuh dari kemungkinan 12 poin dari Liverpool selama era yang mencakup perjalanan Norwich ke Munich dan membunuh Bayern di Piala UEFA menjadi tim Inggris pertama yang menang di Stadion Olimpiade.

Sejak itu, hampir terjadi kemacetan satu arah dalam pertandingan ini dengan Norwich tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka melawan The Reds.

Era Jurgen Klopp sangat brutal, menderita lima kekalahan beruntun sementara kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Ini menjelaskan mengapa peluang 4/11 dari pertandingan lebih dari 2,5 gol sangat rendah untuk pertandingan ini.

Dengan para penggemar kembali ke stadion, benteng Anfield telah dibangun kembali dengan kokoh di sini dengan pasukan Klopp tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Hanya hasil imbang 0-0 dengan Arsenal di leg pertama Semi-Final Piala EFL yang mengganggu apa yang seharusnya menjadi kemenangan 12 pertandingan yang mencakup enam pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.

The Reds juga telah membuat kerja pendek dari Norwich dalam dua pertemuan mereka melawan mereka musim ini, kehabisan pemenang 0-3 pada kedua kesempatan.

Dengan dua gol Taki Minamino dan gol untuk Divock Origi, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Diogo Jota semuanya mencetak gol dalam pertandingan itu, yang membuat Sadio Mané sebagai satu-satunya penyerang Liverpool yang memulai musim ini dengan belum mencetak gol melawan Canaries.

The Reds memiliki kesehatan yang relatif bersih saat ini. Meskipun ini telah menciptakan masalah baru karena pemain bagus seperti Divock Origi, Takumi Minamino, Joe Gomez dan Curtis Jones tidak dimasukkan dalam skuad matchday mereka untuk perjalanan ke Burnley.

Mundurnya Diogo Jota di babak pertama melawan Inter adalah satu-satunya kekhawatiran cedera yang terjadi kali ini.

Klopp mengkonfirmasi dalam konferensi persnya setelah pertandingan bahwa pergelangan kakinya terkilir dan sudah bengkak tetapi penilaian lebih lanjut diperlukan.

Kami juga mungkin melihat beberapa rotasi di sini dengan hanya dua hari istirahat setelah pertandingan mereka di Milan pada Rabu malam.

Ini berarti pemain seperti Minamino, Origi, Jones, Luis Díaz (atas), Joel Matip, Naby Keïta, Konstantinos Tsimikas, Jordan Henderson, Roberto Firmino, James Milner, dan Alex Oxlade Chamberlain semuanya akan berharap mendapat manfaat dari perombakan paket.

Tim Krul, Jakob Sorensen, dan Andrew Omobamidele tetap absen untuk Canaries karena cedera bahu, lutut, dan punggung.

Ozan Kabak juga kemungkinan besar akan absen karena sakit yang membuatnya absen dari dua skuat matchday terakhir.

Adam Idah hampir pulih meskipun dari masalah pergelangan kaki dan lutut yang membuatnya keluar dari skuad yang kalah dari Manchester City akhir pekan lalu.

Lukas Rupp juga kembali berlatih setelah merasakan sesuatu di hamstringnya sebelum pertandingan melawan Palace.

Meskipun, kemungkinan pertandingan ini akan datang sedikit terlalu cepat untuknya.

Dean Smith mungkin juga akan melakukan beberapa perubahan sendiri pada tim yang dihantam 0-4 akhir pekan lalu.

Apa pun rencananya untuk menahan City jelas tidak berhasil dan bertahan dengan rencana yang sama untuk menghadapi tim penyerang elit liga lainnya mungkin bukan ide terbaik.

Head to head Liverpool vs Norwich City

Hasil 5 Laga Terakhir Liverpool vs Norwich

22/09/21, NorwichCity 0 - 3 Liverpool
14/08/21, NorwichCity 0 - 3 Liverpool
16/02/20, NorwichCity 0 - 1 Liverpool
10/08/19, Liverpool 4 - 1 NorwichCity
23/01/16, Norwich City 4 - 5 Liverpool.

Hasil 5 Laga Terakhir Liverpool

23/01/22, CrystalPalace 1 - 3 Liverpool
06/02/22, Liverpool 3 - 1 CardiffCity
11/02/22, Liverpool 2 - 0 LeicesterCity
13/02/22, Burnley 0 - 1 Liverpool
17/02/22, Inter Milan 0 - 2 Liverpool.

Hasil 5 Laga Terakhir Norwich

15/01/22, NorwichCity 2 - 1 Everton
22/01/22, Watford 0 - 3 NorwichCity
05/02/22, Wolves 0 - 1 NorwichCity
10/02/22, NorwichCity 1 - 1 CrystalPalace
13/02/22, Norwich City 0 - 4 Manchester City.

Live Streaming Liverpool vs Norwich City

LINK

Catatan :

Anda dapat memilih beberapa opsi biaya berlangganan bulanan: paket Entertainment+Sport Single Stream (Rp66.000), Entertainment+Sport Double Stream (Rp99.000), dan Entertainment+Sport Family Stream (Rp176.000).

Dengan berlangganan Mola TV Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga Inggris, Bundesliga Jerman, Eredivisie Belanda, Liga Portugal, dan tayangan sepak bola menarik lainnya.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Norwich City

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Diaz

Norwich City:

Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Lees-Melou, McLean; Sargent, Pukki, Rashica

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tak Live SCTV, Link Live Streaming Liverpool vs Norwich di Lga Inggris Malam Ini, Mo Salah, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/02/19/tak-live-sctv-link-live-streaming-liverpool-vs-norwich-di-lga-inggris-malam-ini-mo-salah?page=all.

Live Streaming liverpool Liga Inggris Norwich City EPL Mola TV Mo Salah Stadion Anfield


Loading...