Angkat Beban Harry Maguire, Cristiano Ronaldo Dikabarkan akan Ambil Alih Jabatan Kapten MU

Angkat Beban Harry Maguire, Cristiano Ronaldo Dikabarkan akan Ambil Alih Jabatan Kapten MU
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 18 Februari 2022 10:09 WIB

Terasjabar.id -- Isu hangat merebak dari ruang ganti Manchester United. Raksasa Liga Primer Inggris itu dikabarkan akan mengganti posisi kapten yang selama bertahun-tahun terakhir ini dipegang Harry Maguire.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan mengambil alih peran Maguire.

Sikao CR7 yang sering memimpin dan menberi arahan kepada rekan-rekan setinnya dianggap layak. Maguire sendiri memang sedang dalam sorotan.

Performanya di lini belakang MU tak kunjung konsisten dan menyebabkan Iblis Merah harus menanggung akibatnya di lapangan. Beberapa kali MU harus kemasukkan gol-gol akibat koordinasi yang kurang cakap dari Maguire di lini belakang.

Menurut laporan Mirror, Jumat (18/2/2022), pembicaraan di antara Ronaldo dan Maguire sudah terjadi. Keduanya pun akan menyampaikan hal ini kepada pelatih MU Ralf Rangnick.

Sebelumnya, Rangnick pernah menyatakan belum akan mengoreksi posisi kapten MU. Maguire menjadi bek termahal di dunia ketika ia bergabung dengan Manchester United dari Leicester dalam kesepakatan senilai 80 juta poundsterling pada 2019. 

"Dia (Maguire) adalah kapten kami dan saya tidak melihat alasan untuk mengubah itu, tetapi dia adalah pemain yang harus berkembang dan menjadi lebih baik, seperti semua pemain lainnya," kata Rangnick.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Premier league Harry Maguire Ralf Rangnick Cristiano Ronaldo


Loading...