Pipa Utama 12 inch Pendistribusian PAM Tirtakamuning Bocor

Pipa Utama 12 inch Pendistribusian PAM Tirtakamuning Bocor
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 18 Februari 2022 09:32 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebuah pipa distribusi utama berdiameter 12 inchi milik PAM Tirtakamuning Kuningan yang berada di pinggir ruas jalan Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, mengalami kebocoran pada Kamis 17/02/22

Dari sebuah video kebocoran pipa tersebut yang beredar di whatsapp percakapan publik warga Kuningan, nampak air tersembur dari kebocoran pipa setinggi 7 meter mengarah ke jalan raya dan membuat lalulintas terhambat.

Pengguna jalan saat diwawancarai terasjabar. Id mengatakan, lalulintas dari arah Kadugede menuju Darma atau sebaliknya sempat terhambat akibat kebocoran Pipa pam Tirtakamuning semoga cepat ada perbaikan. Paparnya

Terpisah, Kepala Divisi Pelayanan Pelanggan PAM Tirtakamuning Kuningan, Anto Riyanto, saat dihubungi membenarkan bahwa telah terjadi kebocoran pipa distribusi utama di sekitar Desa Haurkuning.

Anto menginformasikan kepada seluruh pelanggan PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan, telah terjadi kerusakan pipa distribusi utama 12 inch yang berlokasi di Haurkuning Kecamatan Nusaherang, ujarnya

Akibat kerusakan pipa tersebut, Ia menyebutkan pendistribusian air di wilayah Pelayanan KCP Kuningan, KCP Garawangi dan KCP Luragung kembali terganggu.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami memohon maaf apabila pelayanan pendistribusian air kepelanggan masih tetap berjalan tidak optimal," imbuhnya.

Saat ini pihaknya sedang berupaya untuk memulihkan kondisi kerusakan serta dustribusi pelayanan secara bertahap. Pelanggan yang membutuhkan informasi dan layanan darurat dapat menghubungi Layanan Pengaduan dan Gangguan di nomor Telp. 0232-871190 melalui layanan operator atau melalui Whatsapp di nomor 0852955850666.

(H. Aboy)

Pipa. PM Tirtakamuning Kebocoran Kecamatan Nusaherang Kuningan


Loading...