Vaksinasi Merdeka Anak Di Kuningan Ditinjau Jokowi dan Sigit Melalui Vidcon

Vaksinasi Merdeka Anak Di Kuningan Ditinjau Jokowi dan Sigit Melalui Vidcon
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 18 Februari 2022 09:27 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. mengikuti pelaksanaan akselerasi vaksinasi lanjutan Covid-19 (booster) secara serentak yang ditinjau secara langsung oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui video conference, di SDN 1 Ciporang Jl. RE. Martadinata Kuningan, Kamis (17/2/2022).

Usai vidcon bersama Kapolri, Bupati Acep bersama , Kapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., dan Dinas terkait meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak serta berbagi susu kotak.

Gambar

Bupati Acep larut ditengah Vaksinasi Merdeka Anak siswa-siswi SD seraya menyapa yang hadir serta memberi semangat dan pemahaman tentang tujuan dan manfaat vaksinasi Covid-19.

“Jangan takut divaksin ya biar sehat, biar gak kena covid kalau sudah divaksin. Tapi ingat, harus selalu menjaga kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan makan makanan yang bergizi serta berdo’a” tuturnya

Bupati Acep berharap dan memberi arahan kepada orang tua siswa, yang turut hadir mendampingi anak-anaknya menerima vaksinasi, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Bapak dan ibu, covid ini belum berakhir, bahkan sudah ada jenis baru Omicron. Jadi tetap waspada dan tetap disiplin jalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari bahaya covid dan tetap sehat. Selanjutnya, bila ada tetangga atau keluarga yang belum divaksin, segera ajak ke Puskesmas terdekat untuk divaksin, agar kita semua sehat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cepat, ” imbuhnya.

Gambar

Pesan Acep kepada jajaran guru SDN, karyawan di Sekolah dan dukungan para orang tua, untuk terus berkolaborasi dan bekerja sama, sehingga dapat mempercepat tercapainya herd immunity.

Acep juga mengapresiasi siswa SD atas semangat, keberanian serta kesadarannya untuk divaksin.

Nampak hadir mendampingi, Ketua DPRD Nuzul Rachdy, SE., Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj Susi Lusiyanti, MM, dan Kalaka BPBD Kuningan Indra Bayu Permana. (H Aboy)

Bupatii Kuningan Pandemi Covid-19 Vaksinasi Merdeka Presiden RI Booster


Loading...