VIRAL DI MEDSOS! Sepasang Pelajar Berbuat Asusila di Cafe Terekam CCTV, Pegawai Putar Surat Yasin Agar Sadar

VIRAL DI MEDSOS! Sepasang Pelajar Berbuat Asusila di Cafe Terekam CCTV, Pegawai Putar Surat Yasin Agar Sadar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa - tangkapan layar aksi sepasang pelajar SMA di Mempawah yang ketahuan berbuat mesum di kafe usai aksinya terekam kamera CCTV, Selasa 15 Februari 2022.
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 17 Februari 2022 08:56 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video sepasang pelajar SMA berbuat asusila di ruang publik viral di media sosial.

Peristiwa dalam video tersebut rupanya terjadi di Kota Mempawah, Kalimantan Barat.

Video tersebut berasal dari rekaman CCTV dan tersebar luas di WhatsApp Group.

Sedangkan video mulai menjadi bahan perbincangan sejak Selasa 15 Februari 2022 pagi.

Dalam tayangan CCTV yang beredar, siswa dan siswi itu masuk ke kafe sekitar pukul 09.30 WIB.

Mereka memesan minuman dan sempat duduk di lantai bawah.

Tak berapa lama, keduanya naik ke lantai dua kafe yang memang kosong, alias tidak ada pengunjung lainnya.

Sempat terjadi obrolan, lalu kemudian sosok pelajar pria tampak aktif untuk berbuat tak senonoh yang diikuti sang cewek.

Mereka lupa, bahwa gerak-gerik selama di lantai dua telah terekam CCTV.

Pihak kafe yang melihat kejadian itu dari CCTV, naik ke atas untuk menegur keduanya. Sebab perbuatan itu sangat tidak pantas dilakukan di tempat umum, apalagi keduanya masih anak di bawah umur.

Saat awak media mengkonfirmasikan ke pihak kafe, kejadian itu dibenarkan.

"Benar, tadi pagi sekitar jam 9 lewat lah, pas anak sekolah pulang jam sesi pertama," ujar salah satu pegawai kafe yang tidak berkenan disebutkan namanya kepada awak media.

Dirinya mengatakan saat awal datang kedua oknum pelajar tersebut duduk di lantai bawah, mengingat tidak ada pengunjung lainnya.

"Kondisi kafe saat itu masih sepi, hanya mereka yang baru datang, namun selang sekitar 15 menit ada pengunjung lain yang datang dan duduk di bawah, lantas mereka pun pindah ke lantai atas," terangnya lagi.

Dirinya mengatakan, saat setiap ada pengunjung yang berada di lantai atas, pihaknya selalu memonitor CCTV yang sudah terpasang di sudut lantai atas, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Jadi saat cek di CCTV serasa ada yang aneh, dari posisi duduk mereka dan tingkah laku mereka, dan memang kurang pas di mata. Semakin lama diperhatikan malah semakin menjadi-jadi," katanya.

Dirinya juga mengatakan, setalah melihat hal yang aneh dirinya langsung memberitahukan kepada temannya.

"Habis itu saya tanya bos saya sudah lihat CCTV atau belum, lalu bos saya melihat CCTV dan terkejut melihat apa yang dilakukan pelajar tersebut," katanya.

Dirinya juga menyampaikan, setalah itu salah satu pegawai naik ke lantai atas dan membuka pintu lantai atas sembari dikasih penyangga agar pintu tetap terbuka.

Saat itu juga oknum pelajar yang melakukan hal tak senonoh terkejut dan mengakhiri kelakukan tak pantas tersebut.

"Jadi setelah itu si cowok turun ke lantai bawah untuk ke toilet, dan membeli cemilan seakan menaruh muka tak bersalah, dan lanjut naik ke lantai atas lagi," katanya.

Hanya selang berapa menit, oknum pelajar tersebut melanjutkan aktifitas perbuatan tak senonohnya lagi.

"Jadi hanya sekitar berapa menit mereka melakukan perbuatan yang tak sepantasnya anak di umur mereka melakukan hal tersebut," tegasnya.

"Bahkan sempat saya putarkan surah Yasin agar mereka berhenti, namun mereka masih saja melakukan hal-hal tak senonoh tersebut," katanya lagi.

Setalah berapa menit pihaknya memutuskan naik ke lantai atas untuk menegur dan menghentikan perbuatan tercela yang dilakukan oknum pelajar tersebut.

"Jadi kami pun naik ke atas dan langsung menegur mereka berdua. Kami tegur kalau mau melakukan hal yang tak senonoh jangan di tempat kami," ujarnya menjelaskan dengan tegas.

"Setelah itu mereka pun langsung pulang dari kafe," tegasnya lagi.

Dari kejadian tersebut, pihak kafe sangat menyesalkan ada perbuatan mesum yang dilakukan oknum yang masih pelajar di tempat umum.

"Kami berharap tidak ada kejadian seperti ini lagi, apalagi ini dilakukan oleh pelajar dan memang tidak sepantasnya dilakukan," terangnya.

"Semoga dengan kepergoknya, mereka bisa sadar dan tidak melakukan perbuatan tersebut lagi," harapnya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIRAL Sepasang Pelajar Berbuat Asusila di Cafe Terekam CCTV, Pegawai Putar Surat Yasin Agar Sadar, https://jabar.tribunnews.com/2022/02/17/viral-sepasang-pelajar-berbuat-asusila-di-cafe-terekam-cctv-pegawai-putar-surat-yasin-agar-sadar?page=all.

Viral di Medsos Pelajar SMA CCTV Kalimantan Barat Kafe Siswa dan Siswi


Loading...