Viral Video 2 Kelompok Remaja di Cirebon Acungkan Senjata Tajam Saat Berpapasan, Ini Kata Polisi

Viral Video 2 Kelompok Remaja di Cirebon Acungkan Senjata Tajam Saat Berpapasan, Ini Kata Polisi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 25 Januari 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id - Video dua kelompok remaja berpapasan dan mengacungkan senjata tajam di Cirebon viral di media sosial.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, pada Senin (24/1/2022) kira-kira pukul 15.30 WIB.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, tampak dua kelompok remaja yang berboncengan mengendarai tiga sepeda motor di salah satu ruas jalan.

Tiba-tiba enam remaja yang berboncengan di dua sepeda motor mengacungkan senjata tajam ke arah tiga pelajar yang juga menaiki sepeda motor dari arah berlawanan.

Tiga remaja yang diacungi celurit dan parang itu pun tampak ketakutan sehingga langsung menepi kemudian berlari meninggalkan sepeda motornya sambil menunjuk-nunjuk ke arah lawannya.

Bahkan, remaja berbaju biru tampak turun dari sepeda motor sambil membawa celurit dan mengayun-ayunkannya ke arah tiga remaja yang berlari itu.

Selain itu, dua rekannya yang mengenakan jaket putih dan hitam di sepeda motor lainnya pun turut mengacungkan parang serta celurit.

Namun, mereka langsung kabur setelah dibubarkan warga setempat yang melihat kejadian tersebut meninggalkan sepeda motor kelompok lawannya yang terjatuh di sisi jalan.


Hingga kini, video yang diunggah sejak Senin sore tersebut telah direspons oleh 4.988 akun dan mendapatkan 3.893 komentar serta 2.735 kali dibagikan.

Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu M Fadholi membenarkan peristiwa tersebut.

Ia memastikan kejadian itu pun telah ditangani jajaran Polsek Depok.

"Kami telah menindaklanjuti kejadian itu, dan langsung turun ke TKP untuk meminta keterangan saksi-saksi," kata M Fadholi melalui sambungan teleponnya, Selasa (25/1/2022).

Ia mengatakan, petugas telah mengamankan tas berisi empat bilah senjata tajam yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan sementara para remaja tersebut merupakan pelajar dari SMP dan MTs di wilayah Kecamatan Plumbon serta Depok, Kabupaten Cirebon.

"Kami juga mengagendakan mediasi dengan berbagai pihak terkait dalam menangani kasus ini. Rencananya, mediasi pada siang ini," ujar M Fadholi.

(Tribunjabar.id)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Viral Video 2 Kelompok Remaja di Cirebon Acungkan Senjata Tajam Saat Berpapasan, Ini Kata Polisi, https://jabar.tribunnews.com/2022/01/25/viral-video-2-kelompok-remaja-di-cirebonacungkan-senjata-tajam-saat-berpapasan-ini-kata-polisi?page=all.

Polisi Viral Senjata Tajam Cirebon


Loading...