7 Member NCT Dream Sukses Kejutkan Penggemar dengan Gaya Rambut Baru!

7 Member NCT Dream Sukses Kejutkan Penggemar dengan Gaya Rambut Baru!
NCT Dream. (twitter/@NCTsmtown_DREAM)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 25 Januari 2022 13:30 WIB

Terasjabar.id - Para penggemar sukses dibuat terkejut oleh penampilan rambut baru ketujuh member NCT Dream di acara Seoul Music Awards!

Soompi melansir pada Minggu (23/01/2022), NCT Dream menghadiri acara penghargaan 31st Seoul Music Awards. Ketujuh member NCT ini berhasil membawa kemenangan dalam kategori Best Album.

Pada kesempatan tersebut, NCT Dream juga menunjukkan penampilan mereka melalui lagu Hot Sauce dan Hello Future. Ketujuh member yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini tampil memukau dengan kostum mewah dan berkelas.

Beberapa hal yang membuat para penggemar antusias dan terkejut adalah penampilan rambut baru masing-masing member. Beberapa waktu lalu, saat fanmeeting online, beberapa member terlihat mengenakan topi dan berusaha menutup dan menyembunyikan rambut mereka.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa member NCT Dream semuanya memiliki gaya rambut yang baru. Hal ini terbukti benar saat NCT Dream menghadiri 31st Seoul Music Awards beberapa hari yang lalu.

Chenle, Haechan, Jeno, dan Jaemin

Chenle, Haechan, Jeno, dan Jaemin (twitter/@NCTsmtown_DREAM)
Chenle, Haechan, Jeno, dan Jaemin (twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Salah satu member NCT Dream yang berasal dari Cina, Zhong Chenle, terlihat mengganti warna rambutnya menjadi hitam dengan campuran warna merah. Ia terlihat semakin cute dengan gaya rambut barunya ini.

Haechan tampil memukau dengan rambut berwarna hitam dan style comma hair yang memperlihatkan sedikit alisnya. Banyak penggemar yang mengaku semakin jatuh cinta dengan pesona Haechan kali ini.

Jeno memutuskan untuk mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi berwarna merah muda cerah. Hal ini membuat pria bernama lengkap Lee Jeno ini terlihat semakin tampan dan cute di saat yang bersamaan.

Jaemin berhasil membuat penggemar semakin jatuh ke dalam pesonanya dengan brown hair dan gaya comma hair yang memukau. Senada dengan warna rambut, warna alis Na Jaemin juga membuat wajahnya terlihat lebih mempesona dan tampan.

Renjun, Mark, dan Jisung

Renjun, Mark, dan Jisung (twitter/@NCTsmtown_DREAM)
Renjun, Mark, dan Jisung (twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Salah satu member NCT Dream yang berasal dari Cina, Huang Renjun, kali ini tampil dengan gaya rambut yang mengejutkan para penggemar! Renjun tampil dengan potongan pendek atau undercut serta menyemir rambutnya dengan warna hitam. Banyak yang mengakui bahwa Renjun semakin terlihat mirip dengan Song Joong Ki, salah satu aktor ternama Korea Selatan yang bermain dalam drama Descendants of The Sun.

Mark Lee terlihat mengganti warna rambutnya menjadi coklat muda dengan gradasi hitam di bagian dalam serta gaya potongan pendek. Hal ini membuat member kelahiran Canada ini terlihat semakin tampan dan bersinar. Banyak member yang mengaku semakin jatuh cinta dengan pesona Mark Lee.

Terakhir, member termuda NCT Dream, Park Jisung tampil mempesona dengan gaya rambut blonde. Hal ini membuat member kelahiran tahun 2002 ini terlihat semakin tampan dan dewasa. 

Itulah gaya rambut baru ketujuh member NCT Dream yang berhasil mengejutkan para penggemar. Pada live instagram beberapa waktu lalu, para member kompak memberi spoiler bahwa mereka sedang mempersiapkan comeback terbaru mereka. Mari kita tunggu kabar baik dari mereka semua dan jangan lupa selalu dukung NCT Dream!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

NCT Dream 31st Seoul Music Awards Rambut Best Album


Loading...