Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif COVID-19

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif COVID-19
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 25 Januari 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id - Setelah disusul dengan kabar Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk yang terkonfirmasi positif COVID-19, di hari yang sama, tepatnya Selasa (25/1/2022), YG Entertaiment kembali mengungkapkan bahwa dua artisnya yakni Yoshi TREASURE dan Junhoe iKON juga positif COVID-19.

Disadur melalui Soompi, Selasa (25/01/2022), YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi iKON dan TREASURE mengumumkan kabar kurang menyenangkan itu. Junhoe sempat melakukan tes PCR dan negatif pada tanggal 22 Januari lalu. Namun, dua hari setelahnya Junhoe mendapati gejala flu ringan dan kembali melakukan tes uji COVID-19. yang ternyata hasilnya dinyatakan positif. Di hari yang sama (25/1/2022), Yoshi TREASURE juga menjalani tes uji dan hasilnya juga dinyatakan positif.

Penjelasan lengkap dari YG Entertaiment:

"Koo Jun Hoe sebelumnya mendapati hasil tes negatif pada tanggal 22 lalu. Namun, dua hari setelahnya, pada tanggal 24 gejala flu ringan hadir dan Koo Jun Hoe melakukan tes kembali. Hari ini (25/1/2022), hasil finalnya dikonfirmasi terjangkit. Member TREASURE, Yoshi juga dikonfirmasi positif COVID-19 di hari yang sama, dan sudah dijadwalkan untuk isolasi diri dan mendapatkan perawatan di rumah," kata Agensi.

YG Entertainment juga menambahkan, "Koo Jun Hoe dan Yoshi sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dan keduanya dalam keadaan sehat. Menanggapi kasus yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, kami telah mengambil tindakan pencegahan intensif. Terlepas adanya kontak dekat atau tidak, kami terus melakukan inspeksi COVID-19 terhadap artis kami dan staf terdekat serta menyelesaikan karantina dan disinfeksi internal. "

Junhoe menjadi member keempat iKON yang terjangkit COVID-19 setelah Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk dan telah mendapatkan penanganan sehingga penggemar tidak perlu khawatir.

Sementara itu, TREASURE dijadwalkan akan merilis comeback dengan mini album "The Second Step : Chapter One" pada tanggal 15 Februari 2022 nanti.

Menanggapi kabar Yoshi, TREASURE MAKER (sebutan fans TREASURE) merasa khawatir terhadap kesehatan Yoshi karena jadwal comeback yang sudah dekat. Para penggemar meminta Yoshi untuk pulih terlebih dahulu karena kesehatan adalah yang paling utama.

Terkait dengan adanya penundaan comeback atau tidak, pihak agensi belum memberikan kepastian. Semoga cepat pulih, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Ikon Treasure Yoshi Junhoe YG Entertainment Pandemi Covid-19


Loading...