Harga tak Sampai Rp 5 Juta, Simak Produk Baru Samsung Galaxy Tab A8 yang Ramah Anak

Harga tak Sampai Rp 5 Juta, Simak Produk Baru Samsung Galaxy Tab A8 yang Ramah Anak
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 25 Januari 2022 12:00 WIB

Terasjabar.id - Konsumen yang menginginkan tablet dengan fitur mantap dan mumpuni untuk menikmati entertainment dan membantu kegiatan belajar kini bisa bernapas lega. Ini setelah Samsung Galaxy Tab A8 resmi meluncur di Indonesia pada Jumat, 21 Januari 2022.

Produk baru Samsung itu dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antaranggota keluarga. Performa tablet baru Samsung ini mengalami peningkatan dengan baterai 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB.

Mengusung prosesor octa-core Unisoc Tiger T618, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet plus baterai 7.040 mAh yang mumpuni untuk menikmati hiburan atau belajar selama berjam-jam. Tablet ini dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

Layar 10,5 inci membuat Samsung Galaxy Tab A8 sanggup digunakan untuk menikmati konten hingga video call dengan nyaman. Selain itu, didukung pula oleh quad-speaker berteknologi Dolby Atmos sehingga suara menjadi lebih jernih dan bebas distorsi. Sedangkan untuk kamera, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy Tab A8 juga sudah dilengkapi Samsung Kids mode untuk membantu orang tua mengontrol anak dalam penggunaan device sehari-hari. Samsung Kids juga dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Dengan menerapkan fitur parental control, orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak.

Orang tua juga bisa berbagi penggunaan tablet ini bersama dengan anak untuk menikmati quality time bersama. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman Samsung Galaxy Tab A8 dengan tenang sebab perangkat tersebut sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan, yaitu varian Wi-Fi warna gray seharga Rp 2.999.000 dan varian LTE dengan warna gray, silver, dan pink gold seharga Rp 4.499.000. Pre-order untuk Samsung Galaxy Tab A8 sudah dimulai pada 24 Januari hingga 31 Januari 2022.

Disadur dari Republika.co.id

Samsung Tablet Samsung Galaxy Tab A8


Loading...