Angkot Jurusan Sukabumi-Bogor Ringsek, Kecelakaan saat Bawa Penumpang Tabrakan Dengan Truk

Angkot Jurusan Sukabumi-Bogor Ringsek, Kecelakaan saat Bawa Penumpang Tabrakan Dengan Truk
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 24 Januari 2022 11:25 WIB

Terasjabar.id - Angkot jurusan Sukabumi-Bogor F-7769-SB kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Senin (24/1/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi.

Ia mengatakan, peristiwa bermula saat angkot membawa dua penumpang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor, di tempat kejadian melintasi jalan yang menikung.

"Colt Mini mendahului kendaraan lain di depannya, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk los bak nopo B 9482 CDC, dikarenakan tidak mempunyai ruang yang cukup saat mendahului maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak terhindarkan lagi," katanya via WhatsApp.

Akibatnya, pengemudi angkot mengalami luka ringan lecet di bagian lutut kanan dan paha sebelah kiri.

"Pengemudi truk los bak mengalami luka lecet lutut kiri, penumpang Colt Mini bernama  ALief Indra Hamdany mengalami luka sobek kecil di kepala belakang, kaki kanan masih kaku belum bisa bergerak," jelasnya.

Kecelakaan itu juga menyebabkan kerugian material sebesar Rp 15 juta. Diketahui, saat ini peristiwa itu masih ditangani pihak kepolisian.* (M Rizal Jalaludin)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Angkot Jurusan Sukabumi-Bogor Ringsek, Kecelakaan saat Bawa Penumpang Tabrakan Dengan Truk, https://jabar.tribunnews.com/2022/01/24/angkot-jurusan-sukabumi-bogor-ringsek-kecelakaan-saat-bawa-penumpang-tabrakan-dengan-truk.

Sukabumi Viral Bogor Penumpang Kecelakaan Truk


Loading...