Hani EXID Bakal Jadi Cameo dalam Drama Terbaru Sang Kakak 'Ghost Doctor'

Hani EXID Bakal Jadi Cameo dalam Drama Terbaru Sang Kakak 'Ghost Doctor'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 24 Januari 2022 11:18 WIB

Terasjabar.id - Hani EXID akan kembali muncul menyapa para penggemar lewat aktingnya sebagai cameo dalam drama Korea terbaru tvN, Ghost Doctor.

Ghost Doctor merupakan sebuah drama bergenre fantasi tentang dua dokter yang memiliki latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang berbeda, yang kemudian bergabung dalam satu tubuh dan jiwa.

Dua dokter tersebut diperankan oleh Rain dan Kim Bum. Rain sendiri berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min, sedangkan Kim Bum berperan sebagai residensi bedah toraks tahun pertama bernama Go Seung Tak.

Sementara itu, menyadur dari Naver dan Soompi, nantinya Hani akan tampil dan berperan sebagai Lee Ji Woo, seorang aktris yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi bernama panggung Jessica.

Lee Ji Woo ini diceritakan memiliki sebuah hubungan khusus dengan Cha Young Min, di mana hubungan tersebut telah terjalin selama 10 tahun. Hal ini akan menimbulkan pertanyaan mengenai sebenarnya hubungan apa yang terjalin di antara keduanya.

Dalam stills yang telah dirilis, Lee Ji Woo tampil dalam balutan seragam pasien dengan posisi menyilangkan tangan serta matanya tampak menatap seseorang dengan penuh kecurigaan dan merangsang rasa ingin tahu. Dalam adegan berbeda, sosok Lee Ji Woo tampak tengah berada di suatu tempat lain sambil menutupi wajahnya dengan topi dan masker.

Berbeda dari Hani yang baru muncul sebagai cameo di episode terbaru berikutnya, sang kakak, Ahn Tae Hwan diketahui telah terlebih dahulu muncul membintangi drama Ghost Doctor ini. Di mana ia berperan sebagai Kim Jae Won, seorang residen bedah baik hati yang juga merupakan teman dari Go Seung Tak.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat akting Hani sebagai cameo dalam drama "Ghost Doctor" ini, kamu bisa menyaksikannya di episode berikutnya yang tayang pada 24 Januari 2022 pukul 22.30 KST.

Sambil menanti episode terbaru Ghost Doctor rilis, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan menonton drama Korea IDOL: The Coup yang juga dibintangi oleh Hani EXID sebelumnya.

Drama tersebut menampilkan penggambaran yang sangat realistis dari kehidupan idol, tentang berapa banyak dari mereka yang tidak pernah bisa mencapai impian mereka sepenuhnya.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

HANI EXID tvN Cameo Ghost Doctor Ahn Tae Hwan


Loading...