ANAK KOLONG YANG SELALU SIAP BERTUGAS DIMANAPUN

ANAK KOLONG YANG SELALU SIAP BERTUGAS DIMANAPUN
OTANG SETIAWAN,SE,M.Si. ANAK KOLONG YG TERLAHIR DI KOTA CIMAHI DAN KINI SEBAGAI SEKBAN BPKAD KAB.Kuningan JABAR
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 24 Januari 2022 10:34 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Kendati resmi dahulu Terlahir sebagai Anak Kolong (Tentara) Di Kota Cimahi Jawa Barat. Begitu lulus dari IKOPIN Bandung pihak DEPARTEMEN KOPERASI dahulu namun kini Kementrian Koperasi & UKM,Sang Mahasiswa tsb Ditugaskan untuk menjadi TIM PENILAI di Sejumlah KUD MANDIRI yang terdapat di Kabupaten/Kota,namun Mahasiswa yang satu ini ditugaskannya di wilayah Jawa Barat sedangkan teman - temannya banyak yang ditugaskan diluar Jawa Barat seperti halnya Kalimantan - Sulawesi bahkan Papua dls tetapi sebut saja OS hanya di Tugaskan di Sejumlah Kabupaten/Kota seperti halnya Tanggerang kala waktu itu masih berstatus masuk Provinsi Jawa Barat pada Tahun 1993 Tanggerang-Majalengka C i a n j u r lanjut yang terakhir di Kabupaten Kuningan.

rata rata lamanya Bertugas Di Kabupaten/Kota sebagai TIM PENILAI KUD MANDIRI DI masing-masing Kabupaten/Kota 1(Satu) Tahun Lamanya, itulah Otang Setiawan,SE,M.Si yang kini Menduduki Jabatan sebagai Sekretaris Badan (SEKBAN) di BPKAD ( Badan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah ) di PEMDA Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Pada kesempatan bincang-bincang dengan Terasjabar di Ruang Kerjanya beberapa waktu lalu OTANG SETIAWAN,SE,M.Si mengatakan " Ya WaLau Saya Jebolan IKOPIN Dan Sudah Banyak Menggeluti Dunia Khususnya Di Per-Koperasian Juga Sebagai TIM PENILAI KUD MANDIRI Di Jawa Barat Di Empat Kabupaten/Kota Yang Ditugaskan Langsung Oleh Pihak Departemen Koperasi Yg Kini Kementrian Koperasi & UKM.

Tetapi Sekarang Saya Bertugas BPKAD Dan cukup Lama Menggeluti Bidang Anggaran Kala Masih Di Kan-tor BAPPEDA Juga Pernah Sebagai Kepala Bidang(KABID) Anggaran & Perbendaharaan Cukup Lama Lanjut Kembali Lagi Sebagai Kabid Anggaran Dan Sekarang Bapak Bupati Memberi Kepercayaan Pada Saya Untuk Menduduki Jabatan Sebagai Sekretaris Badan (SEKBAN) BPKAD Di PEMDA Kabupaten Kng " tegas OTANG SETIAWAN,SE,M.SI pada Terasjabar. (MANSLUCKMANTO)

Otang Setiawan Anak Kolong Kota Cimahi IKOPIN Bandung Jabar Kemenkop UKM Bappeda Kuningan


Loading...