Terekam CCTV, Aksi Pria Check Out Diduga Nekat Bawa TV Hotel Bikin Geger TikTok

Terekam CCTV, Aksi Pria Check Out Diduga Nekat Bawa TV Hotel Bikin Geger TikTok
Seorang pria terekam CCTV membawa tas bedcover diduga isinya adalah televisi kamar hotel. (TikTok/siapins)
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 24 Januari 2022 10:20 WIB

Terasjabar.id - Beredar video rekaman CCTV seorang pria yang membawa tas bedcover keluar dari kamar hotel menuju mobil dengan santai menjadi geger di kalangan warganet. Sebab, pria itu diduga membawa televisi di dalamnya.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah melalui akun @siapins di jejaring media sosial TikTok pada Jumat 21 Januari 2022.

Bawa Tas Bedcover 

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria berjalan di hotel yang tampak cukup sepi sambil memainkan ponsel miliknya di tangan sebelah kiri. Sementara itu, tangan kanan pria itu digunakan untuk menenteng tas besar berukurang persegi panjang.

Laki-laki itu berpakaian sangat santai, dengan memakai kemeja lengan pendek dan kaos hitam di dalamnya. Dia memakai celana pendek berwarna gelap serta tak lupa memakai sandal hotel.

Seorang pria terekam CCTV membawa tas bedcover diduga isinya adalah televisi kamar hotel. (TikTok/siapins)
Seorang pria terekam CCTV membawa tas bedcover diduga isinya adalah televisi kamar hotel. (TikTok/siapins)

Dia diduga hendak keluar atau check out dari kamar hotel yang disewanya itu. Laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu menaruh tas bedcover dengan penuh hati-hati saat dirinya hendak duduk.

Saat suasana hotel cukup ramai oleh beberapa orang, dia pun terlihat buru-buru keluar dari tempat penginapan itu.

"Kira-kira isi bedcovernya apa ya?" tulis @siapins di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (23/01/2022).

Video lalu menampilkan laki-laki itu berjalan keluar dari hotel. Dia menuruni tangga dengan pelan-pelan sebab membawa tas bedcover berukuran besar dan terlihat cukup berat di kedua genggaman tangannya.


Tanggapan Warganet

Menurut warganet dan berdasarkan bentuk dan berat tas yang ditenteng sang laki-laki. Pria itu diduga membawa sebuah televisi dari kamar hotel yang disewanya tersebut.

Video itu lantas menggegerkan warganet TikTok hingga mencapai 4,5 juta kali tontonan saat berita ini disusun.

"Hahaha bawa TV anj*y," tulis salah satu warganet.

"Orang check out hotel bawa sabun, sandal, kopi, gula sudah biasa. Ini check out bawa TV luar biasa," komentar warganet.

"Tolong ini mentalnya baja banget," kata warganet lain.

"Gila modal Rp 300 ribu, dapat 'oleh-oleh' TV Flat sekitar 3 jutaan," tutur warganet.

"Nekat bener dia enggak mikir apa hotel masih banyak CCTV haha," tambah lainnya.

Diduga Tidak Ada Satpam dan Pengawas

Penampakan raibnya televisi dari kamar salah satu hotel diduga dicuri oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya. (TikTok/siapins)
Penampakan raibnya televisi dari kamar salah satu hotel diduga dicuri oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya. (TikTok/siapins)

Akun @siapins lalu mengunggah video lain yang memperlihatkan tembok berisi kabel bekas tempat televisi. Sementara televisi itu raib hilang diduga dicuri oleh pria tadi.

Menurut keterangan sang kreator video, peristiwa pencurian itu bisa terjadi sebab para karyawan hotel mengira laki-laki itu membawa bedcover serta tidak ada satpam yang berjaga pada sore itu.

Tidak hanya televisi saja, pria itu diduga ikut membawa kartu akses masuk kamar hotel. Laki-laki yang diduga sebagai maling itu pun langsung leluasa kabur begitu saja menggunakan taksi online sebab tidak adanya penjaga yang mengecek tasnya saat itu.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui lebih lanjut lokasi dan kronologi detail kejadian tersebut.(Suara.com)

CCTV Viral Hotel TV Pencurian Tik Tok Bedcover


Loading...