PARAH ! Gadis Disabilitas Jadi Korban Rudapaksa Driver Ojol di Bogor

PARAH ! Gadis Disabilitas Jadi Korban Rudapaksa Driver Ojol di Bogor
Oasenews.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 24 Januari 2022 08:38 WIB

Terasjabar.id - Seorang gadis 13 tahun berinisial NF asal Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban rudapaksa driver ojol berinisial S.

Berdasarkan keterangan dihimpun oleh TribunnewsBogor.com, kejadian miris tersebut terjadi Rabu (19/1/2022) lalu.

Lebih mirisnya NF yang diketahui penyandang disabilitas itu pulang diantar driver ojol tersebut dalam keadaan berantakan.

Kuasa hukum korban, Anggi Triana membenarkan pencabulan kepada NF (13) tersebut dan NF (13) mengakui aksi oknum ojol tersebut.

Bahkan pengakuan NF (13) pun direkam oleh keluarga korban dalam bentuk video.

Dalam video yang berdurasi 49 detik tersebut terlihat NF (13) sangat murung ketika ditanya oleh keluarga korban.

"Dinaonkeun wae (diapakan aja). Terus kumaha deui (terus gimana lagi)," ujar keluarga korban yang menyebutkan dirinya dengan panggilan teteh.

NF (13) pun menjawab interogasi keluarganya dengan setengah menangis.

"Ieuna (ininya) terus ieu (ini)," balas NF (13) menunjukan bagian dada dan bagian belakang.


Keluarga korban pun langsung menjawab dengan tegas.

"Kunaon atuh daek wae (Kenapa atuh mau aja). Teteh kan geus ngabejaan tong kamana-mana. Geus weh cicing diimah (Teteh kan sudah kasih tau jangan kemana-mana. Udah aja diam di rumah)," tegas keluarga korban.

Sementara itu, saat ini Pihak orang tua remaja perempuan penyandang disabilitas itu melaporkan oknum ojol tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Bogor, didampingi pengacara.

"Sudah kita laporkan, dengan nomor laporan pengaduan : LP / B / 140 / I / 2022 / JBR / Res Polres Bogor terjadi Rabu, 12 Januari 2021 petang WIB," ujar kuasa hukum korban Anggi Triana Ismail saat dikonfirmasi oleh TribunnewsBogor.com, Minggu (23/1/2022).

Baju Korban Berantakan saat Tiba di Rumah

Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Perudapaksaan

Kuasa hukum korban, Anggi Triana menceritakan kronologis pencabulan kepada NF (13) tersebut.

Kejadian tersebut bermula ketika NF pulang kerumahnya dengan kondisi pakaian yang semraut dan menimbulkan kecurigaan orang tuanya.

Kecurigaan tersebut pun, diperkuat lantaran NF pulang dalam kondisi larut malam.

"Iya benar. Awalnya tidak ngaku. Setelah korban ditenangkan dan diajak komunikasi baik-baik barulah korban mengaku telah di rudapaksa oleh oknum ojol," ujar hukum korban Anggi Triana Ismail saat dikonfirmasi oleh TribunnewsBogor.com, Minggu (23/1/2022).

Lanjutnya, dalam pengakuan tersebut, sebelum dirudapaksa korban sempat dijemput oleh S dan diajak berputar-putar ke sekolahan yang tak jauh dari rumah korban.

Namun, NF (13) belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dimana lokasi pasti NF (13) dirudapkasa.

"Kejadiannya sekira pukul 18.30 WIB. Untuk tempat masih ragu. Keterangan dari korban susah komunikasi dan kedua tidak ada saksi. Tumpuan kita informasi dari korban. Korban belum memberikan petunjuk tempat pelaku melakukan kejahatannya," tambahnya.

Dari peristiwa tersebut, lanjut Anggi, pihaknya langsung mencari informasi tentang oknum tersebut hingga menemukan motif pertemuan NF dengan oknum yang diduga ojol.

Ditemukan bahwa motif pertemuan mereka, imbuh Anggi, yakni lantaran komunikasi yang intensif antara NF dan S oknum ojol tersebut sampai S diduga berani mengajak main NF.

"Ketika membuka handphone korban ada pesanan ojol dan diduga merupakan S oknum sopir ojolnya. Kita juga cukup kesulitan mendapatkan informasi lebih dari korban karena korban ini disabilitas. Kita dapat petunjuk itu dari riwayat pemesanan aplikasi ojol milik NF. Kita pun sudah menginvestigasi media sosial dari si pelaku. Alhamdulilah sudah kita kantongi. Hampir menuju 100 % bahwa S itu adalah oknum ojol," tutupnya 

Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban.

"Iya benar. Laporan diterima pada hari  Jumat, (21/1/2022)," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com via whatsapp, Minggu (23/1/2022).

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan di lapangan.

Kendati demikian, pihaknnya belum menerangkan secara rinci terkait sosok pelaku yang diduga driver ojol tersebut.

"Kita masih proses penyelidikan," tambahnya.(Tribunjabar.id)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul MIRIS, Gadis 13 Tahun Disabilitas di Bogor Diduga Korban Rudapaksa Driver Ojol, Gini Pengakuannya, https://jabar.tribunnews.com/2022/01/24/miris-gadis-13-tahun-disabilitas-di-bogor-diduga-korban-rudapaksa-driver-ojol-gini-pengakuannya?page=all.

Viral Bogor Caringin NF Disabilitas Ojol Oknum


Loading...