LA LIGA : BIG MATCH Atletico Madrid vs Valencia, Dini Hari Nanti Pukul 03.00 WIB, ini LINK Live Streamingnya

LA LIGA : BIG MATCH Atletico Madrid vs Valencia, Dini Hari Nanti Pukul 03.00 WIB, ini LINK Live Streamingnya
Viva Goal
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Januari 2022 14:52 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini, Sabtu - Senin dini hari (22-24 Januari), akan dibuka laga Espanyol vs Real Betis dini hari nanti, Sabtu (22/1/2022) Pukul 03.00 WIB.

Lalu Sabtu Malam, Pukul 20,00 WIB: Levante vs Cadiz dan  Pukul 22.15 WIB: Villarreal vs Mallorca

Dilanjut laga big match Atletico Madrid vs Valencia, dini hari pukul 03.00 WIB, Minggu (23/1/2022).

Semua pertandinga Liga Spanyol LaLiga disiarkan langsung beIN Sport, dan bisa disaksikan melalui Live Streaming Vidio.com.

>>>>>>LINK LIVE STREAMING LIGA SPANYOL LALIGA

>>>>>>LINK LIVE SCORE

Athletico Madrid vs Valencia

Athletico Madrid baru saja terluka dua kali. Yang terbaru, pasukan Diego Simeone harus tersingkir dari ajang Copa del Rey (Piala Raja).

Atletico tidak bisa berlanjut ke babak perempat final setelah ditekuk tuan rumah Real Sociedad di babak 16 besar dengan skor 2-0, Kamis (20/1/2022).

Sepekan sebelumnya, Athletico yang berstatus sebagai juara Liga Spanyol LaLiga 2020/2021, juga gagal melaju ke final Piala Super Spanyol setelah ditekuk Athletic Bilbao.

Besok malam, Atletico Madrid kembali berlaga di ajang Liga Spanyol LaLiga, mejamu Valencia.
Athletico Madrid tentu tidak ingin apes ketiga kali. Sebab jika gagal memetik poin penuh dalam laga ini, Atletico Madrid bisa terlempar dari posisi empat klasemen, yang berarti terbuang dari zona Liga Champions.

Dikutip dari data Livescore.com, posisi empat yang ditempati Athletico Madrid terancam Real Sociedad yang memiliki poin sama, yakni 33 dan Barcelona di posisi enam yang memiliki poin 32.

Apalagi di pekan ini, Real Sociedad dan Barcelona, sama-sama bertemu lawan enteng.
Real Sociedad akan bermain di kandang menjamu tim papan bawah Getafe. Sedang Barcelona akan bertandang ke kandang tim zona degradasi, Alaves.(Surya.co.id)



Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Jadwal Liga Spanyol, Top Skor, Klasemen, dan Link Live Streaming, Big Match Atletico vs Valencia, https://surabaya.tribunnews.com/2022/01/21/jadwal-liga-spanyol-top-skor-klasemen-dan-link-live-streaming-big-match-atletico-vs-valencia?page=all.

Liga Spanyol Atletico Madrid Real Madrid Valencia Live Streaming la Liga


Loading...