LINK Live Streaming Southampton Vs Manchester City, Mengerikan !! The Citizen Belum Terkalahkan !!

LINK Live Streaming Southampton Vs Manchester City, Mengerikan !! The Citizen Belum Terkalahkan !!
Tom's Guide
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Januari 2022 14:24 WIB

Terasjabar.id - Inilah Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Southampton vs Manchester City
pada Pekan 23 lanjutan Liga Inggris atau EPL yang tayang dinihari nanti Siaran langsung SCTV dan di TV Online Mola TV.

Jadwal Liga Inggris atau EPL antara Southampton vs Manchester City adalah pada malam ini Minggu (24/1/2022) yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola jam 00.30 WIB.

Link Live Streaming untuk menonton laga ini ada di berita ini.

Manchester City akan berharap untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menghadapi Southampton di Stadion St. Mary pada hari Sabtu.

Jeda internasional hampir tiba, tetapi banyak klub sepak bola yang harus dimainkan sebelum itu.

Gameweek 23 dimulai di Liga Premier akhir pekan ini, dengan aksi pada hari Sabtu berpuncak di St. Mary's, di mana Manchester United akan berhadapan dengan Southampton.

Southampton mungkin kalah dalam pertandingan terakhir mereka 3-1 di tangan Wolverhampton Wanderers, tetapi mereka bermain-main akhir-akhir ini.

The Saints terus meningkat setelah awal musim yang lambat, dengan Ralph Hasenhuttl memegang tongkat ajaib, dengan timnya memenangkan lima pertandingan domestik dengan berlari sebelum kalah dari Wolves.

Rentetan hasil telah membantu mereka naik ke urutan ke-12 di tabel Liga Premier, unggul sepuluh poin dari Norwich City yang berada di urutan ke-18.


Di sisi lain, musim 2021/22 Manchester City sangat mirip dengan musim lalu.

The Citizens sekali lagi menjadi pemimpin klasemen di Liga Premier, dengan hasil yang konsisten memungkinkan mereka untuk menjauh dari rival gelar mereka.

Pasukan Pep Guardiola saat ini bertengger di puncak klasemen, dengan penantang terdekat Liverpool 11 poin di belakang mereka.

Pertandingan terbalik yang dimainkan di Etihad pada bulan September berakhir dengan kebuntuan tanpa gol, dengan Southampton dan Manchester City mengelola tiga tembakan tepat sasaran di antara mereka.

Ralph Hasenhuttl telah mendapat dorongan di depan berita tim menjelang kunjungan Manchester City.

Pada hari Sabtu, manajer Southampton akan kehilangan layanan empat pemain tim utama, dengan dua anggota skuad kembali ke pembuangannya.

Theo Walcott dan Mohamed Elyounoussi bersaing untuk tampil setelah dites negatif untuk COVID-19.

Kembalinya duo tersebut membuat Alex McCarthy (hamstring), Will Smallbone (betis) dan Valentino Livramento (lutut) tetap absen karena cedera masing-masing, sementara Moussa Djenepo berada di Piala Afrika, mewakili Mali.

Hasenhuttl harus mengatur timnya dalam formasi 3-5-2, yang pada dasarnya akan menjadi pengaturan defensif.

Dua bek sayap sebagian besar akan turun jauh untuk menciptakan lima bek selama fase bertahan, dengan tiga gelandang tengah juga mempertahankan pandangan yang sebagian besar pragmatis.

Southampton dengan demikian akan diatur untuk bermain dalam serangan balik, yang berarti Armando Broja yang sedang dalam performa terbaiknya harus tampil klinis pada hari Sabtu.

Fraser Forster akan menggantikan posisinya sebagai penjaga gawang, dengan Jan Bednarek, Lyanco dan Mohammed Salisu menjadi tiga bek tengah melawan Manchester City.

Kyle Walker-Peters dan Romain Perraud kemungkinan akan menjadi dua bek sayap, dengan keduanya ditugaskan untuk memberikan lebar yang lebih tinggi di lapangan.

Para bek sayap akan mengapit Ibrahima Diallo, Oriol Romeu dan James Ward-Prowse di lini pers kedua Southampton.

Ward-Prowse telah mencetak tendangan bebas untuk bersenang-senang akhir-akhir ini dan akan menimbulkan banyak ancaman selama situasi bola mati.

Terakhir, Armando Broja dan Che Adams akan membentuk kemitraan pemogokan untuk Southampton, dengan keduanya ingin menyerang Manchester City saat istirahat dengan jalur listrik.

Di ruang istirahat Southampton, pelatih Manchester City Pep Guardiola hampir tidak memiliki pemain di sela-sela menjelang perjalanan ke Stadion St. Mary.

Sementara Liam Delap semakin dekat dengan kembalinya dia, Riyad Mahrez kemungkinan akan absen meski kembali dari Piala Afrika menyusul ketersingkiran awal yang mengejutkan dari Aljazair.

Selain itu, Guardiola memiliki skuad dengan kekuatan penuh, yang berarti Southampton bisa menghadapi pertempuran yang sulit pada hari Sabtu.

Manchester City akan berbaris dalam formasi 4-3-3 mereka yang biasa, dengan tujuan menciptakan celah melalui ketepatan dan kekejaman.

Ederson Moraes akan menggantikan posisinya, dengan Ruben Dias dan John Stones membentuk kemitraan pertahanan sentral.

Kyle Walker dan Joao Cancelo kemungkinan akan menjadi dua full-back, dengan Cancelo, khususnya, menjadi ancaman kreatif utama dari sayap kiri.

Di depan di lini tengah, Ilkay Gundogan kemungkinan akan kembali, dengan playmaker Jerman dan Kevin De Bruyne menjadi dua pemain yang akan berusaha untuk mendorong Manchester City maju di setiap kesempatan.

Rodri akan duduk di dasar lini tengah, berharap bisa menjaga ketat lini tengah.

Kembalinya Gundogan bisa mendorong Guardiola untuk menempatkan Bernardo Silva lebih tinggi di lapangan.

Itu akan memungkinkan pemain internasional Portugal untuk masuk ke posisi mencetak gol, dengan Phil Foden dan Raheem Sterling kemungkinan akan menjadi mitra penyerang Silva pada hari Sabtu.

Gelandang Manchester City Riyad Mahrez (kedua dari kiri) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pada leg kedua semifinal Liga Champions antara Man City vs PSG di Etihad Stadium di Manchester pada 4 Mei 2021.(PAUL ELLIS)
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez (kedua dari kiri) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pada leg kedua semifinal Liga Champions antara Man City vs PSG di Etihad Stadium di Manchester pada 4 Mei 2021.(PAUL ELLIS) (Kompas.com)

HEAD TO HEAD

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Southampton vs Man City

18/09/21: Manchester City vs Southampton 0-0

11/03/21: Manchester City vs Southampton 5-2

19/12/20: Southampton vs Manchester City 0-1

06/07/20: Southampton vs Manchester City 1-0

02/11/19: Manchester City vs Southampton 2-1

Hasil 5 Laga Terakhir Southampton

15/01/22: Wolverhampton vs Southampton 3-1

12/01/22: Southampton vs Brentford 4-1

09/01/22: Swansea City vs Southampton 2-3

28/12/21: Southampton vs Tottenham 1-1

26/12/21: West Ham vs Southampton 2-3

Hasil 5 Laga Terakhir Man City

15/01/22: Manchester City vs Chelsea 1-0

08/01/22: Swindon Town vs Manchester City 1-4

01/01/22: Arsenal vs Manchester City 1-2

30/12/21: Brentford vs Manchester City 0-1

26/12/21: Manchester City vs Leicester City 6-3

Live Streaming Southampton vs Man City

LINK

Catatan :

Untuk mengakses siaran langsung, Anda mesti mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Selain Liga Inggris, Mola TV turut menayangkan kompetisi lainnya, seperti Bundesliga Jerman, Eredivisie, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya dari seluruh dunia.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-2-2-2): Fraser Forster; Mohammed Salisu, Lyanco, Jand Bednarek, Romain Perraud; Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse; Oriol Romeu, Walker-Peters; Adam Armstrong, Armando Broja

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Kyle Walker; Rodri,, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Phil Foden, Gabriel Jesus, Jack Grealish

Pelatih: Pep Guardiola

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul LINK Live Streaming Southampton vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini Live SCTV, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/01/22/link-live-streaming-southampton-vs-manchester-city-di-liga-inggris-malam-ini-tidak-live-sctv?page=all.

Live Streaming TV Online EPL Southampton Vs Manchester City


Loading...