Walah ! 3 Zodiak Ini Diramal Kurang Beruntung di 2022, Siapa Saja?

Walah ! 3 Zodiak Ini Diramal Kurang Beruntung di 2022, Siapa Saja?
Terasjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 22 Januari 2022 12:44 WIB

Terasjabar.id - Memasuki tahun yang baru, hal biasa bagi banyak orang mencari peruntungan. Satu yang menjadi patokan melihat dari ramalan zodiak.

Selain melihat keberuntungan, sebaliknya tanda-tanda kurang beruntung juga dapat diramalkan melalui zodiak seseorang.

Untuk tahun 2022, ada beberapa zodiak yang diramalkan kurang beruntung. Siapa saja ya?

Simak ulasan berikut.

1. Gemini

Pada tahun 2022 Gemini akan dihadapkan dengan beberapa tantangan. Salah satu hal yang bakal dialami oleh Cancer di tahun ini adalah pengkhianatan dari orang terdekatnya. Hal ini tentu akan sangat menyakitkan untuk Gemini mengingat ia memiliki karakter yang sangat friendly dan mudah beradaptasi.


Dengan begitu, Gemini diprediksi akan menjadi zodiak yang paling kurang beruntung di tahun ini.

Terus terang, Januari akan menjadi bulan yang sulit bagi Gemini untuk dilalui. Namun, menjelang akhir tahun, seperti pada bulan November dan Desember mendatang hal-hal baik akan mulai menghampiri para Gemini.


2. Cancer


Di posisi kedua ada zodiak Cancer. Diprediksi bahwa tahun 2022 ini menjadi yang terberat lantaran Cancer akan memiliki banyak musuh, terutama untuk proyek bisnis. Biasanya, Cancer sangat terampil dan mampu menyelesaikan setiap proyek, tapi rasanya di tahun ini sangat terasa berat.

Dengan tantangan yang menghalangi para Cancer, musuh-musuh pun akan memanfaatkan hal itu dan membuat Cancer semakin tersakiti.

Oleh sebab itu, Cancer diimbau untuk berhati-hati dalam mempercayai partner kerja atau kerabat agar tak disalahgunakan.

3. Capricorn

Di tahun 2022, Capricorn menjadi salah satu zodiak yang akan berada dalam kesulitan. Terlalu percaya dan terlalu yakin yang menjadi karakteristik Capricorn akan membuatnya sial.

Selain itu, dari segi keuangan Capricorn akan mengalami kesulitan karena memiliki banyak pengeluaran yang tak terkendali di pertengahan tahun 2022. Jadi, hati-hati dalam mengelola uang ya para Capricorn!

(Suara.com)

Zodiak Besok Aries Taurus Gemini Cancer Leo Virgo Libra Scorpio Sagitarius Capricorn Aquarius dan Pisces


Loading...