Siapa Miss Kay, Sosok yang Disebut Sebagai Nagita Slavina di Video Syur?

Siapa Miss Kay, Sosok yang Disebut Sebagai Nagita Slavina di Video Syur?
Youtube
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 22 Januari 2022 10:44 WIB

Terasjabar - Sejak beberapa minggu lalu, Nagita Slavina terus menjadi bahan perbincangan. Ia disebut memiliki video syur berdurasi 61 detik yang beredar di dunia maya.
Dalam tangkapan layar dari video yang beredar, wajah wanita tersebut memang sangat mirip dengan Nagita Slavina. Namun banyak yang meyakini kemiripan itu cuma kebetulan.

Belakangan diketahui wanita yang ada di video itu bukan Nagita Slavina. Publik kemudian menyebut nama Miss Kay.

"Namanya Miss Kay," tulis warganet di Twitter.

Dari informasi yang beredar dan beberapa jejak digital, Miss Kay memang mengarah ke beberapa situs dewasa. Miss Kay diyakini sering melakukan streaming di situs dewasa berbayar.

Video syur mirip Nagita Slavina itu juga sudah sampai ke polisi. Pihak berwajib telah melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana, mengatakan rekaman video tersebut adalah hasil rekayasa dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Nagita Slavina juga sudah membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya tidak pernah membuat video seperti itu.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tegas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, sang suami, juga memberikan penjelasan mengenai video itu. Ia yakin istrinya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini.

Baca artikel detikhot, "Siapa Miss Kay, Sosok yang Disebut Sebagai Nagita Slavina di Video Syur?" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-5909432/siapa-miss-kay-sosok-yang-disebut-sebagai-nagita-slavina-di-video-syur.


Miss Kay Video Syur Nagita Viral Video Panas


Loading...