Gaya Anya Geraldine saat Nyamar Jadi Pembantu Bikin Pangling, Tampil Berhijab

Gaya Anya Geraldine saat Nyamar Jadi Pembantu Bikin Pangling, Tampil Berhijab
anya geraldine Foto: dok. YouTube/Baim Paula
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 22 Januari 2022 09:41 WIB

Terasjabar.id - Anya Geraldine semakin dikenal usai dirinya membintangi serial Layangan Putus. Tak hanya karena kemampuan aktingnya, melainkan penampilannya pun seringkali jadi sorotan. Biasa tampil seksi, kali ini Anya Geraldine terlihat tampil lebih tertutup saat menyamar menjadi pembantu.
Melalui salah satu video unggahan di kanal YouTube milik Baim Wong, Anya Geraldine tampil beda mengenakan hijab. Dalam video itu Baim Wong memang mengajak Anya untuk melakukan prank dengan menyamar menjadi salah satu pembantu di rumahnya.
anya geraldine
anya geraldine Foto: dok. YouTube/Baim Paula

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu lantas langsung mengubah penampilannya dengan berganti pakaian mengenakan kaos lengan panjang bergaris warna abu-abu dan putih serta celana panjang hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan hijab berwarna senada dan masker penutup wajah.
anya geraldine
anya geraldine Foto: dok. YouTube/Baim Paula
Usai mengubah penampilannya, Anya dan Baim Wong pun mengunjungi beberapa timnya yang sedang berulang tahun. Tak satupun dari tim Baim Wong yang menduga bahwa sosok pembantu yang mengaku bernama Nurul itu adalah Anya Geraldine.

Baca juga: Anya Geraldine Si Pelakor di 'Layangan Putus' Ubah Penampilan Demi Haters
Unggahan video tersebut pun langsung banyak dikomentari oleh warganet. Beberapa mengaku ikut pangling melihat penampilan Anya Geraldine dalam video tersebut.

"MasyaAllah beda banget anya geraldine pas memakai baju sederhana dengan hijab cantiknya. Lebih cantik memakai hijab dr pada tampil sexy," tulis salah satu komentar.

"Anya geraldine cantik banget pakai hijab masya allahh ..," tambah netizen lain.

"Masyallah mba anya.. Pakaian tertutup gitu aura cantiknya.. Keluar..." komentar netizen lain.

"cuma di channel Bapau, seorang Anya Geraldine dapet peran pembantu :')" komentar lainnya.

Baca artikel wolipop, "Gaya Anya Geraldine saat Nyamar Jadi Pembantu Bikin Pangling, Tampil Berhijab" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5908777/gaya-anya-geraldine-saat-nyamar-jadi-pembantu-bikin-pangling-tampil-berhijab.

Anya Geraldine Film Selesai Pelakor Cantik Gading Marten Ariel Tatum Pembantu Viral Baim Paula bapau


Loading...