Mirip Layangan Putus, Ini Akhir Kisah Perselingkuhan Masahiro Higashide

Mirip Layangan Putus, Ini Akhir Kisah Perselingkuhan Masahiro Higashide
Foto: Masahiro Higashide (Woohae Cho/Getty Images)
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 21 Januari 2022 15:58 WIB

Terasjabar.id - Kisah Masahiro Higashide kembali jadi viral. Aktor Jepang tersebut sebelumnya diketahui selingkuh dari mantan istrinya, Anne Watanabe, ketika Anne sedang mengandung anak ketiga. Kabar terbaru mengenai Mashiro yang dipecat agensi lagi-lagi membuatnya jadi perbincangan. Kasus perselingkuhan pemain film Death Note itu pun dianggap netizen seperti kisah serial Layangan Putus.
Beberapa tahun lalu, industri hiburan Jepang dikagetkan dengan kabar perceraian pasangan terkenal, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe. Yang lebih mengejutkan, mereka dikabarkan pisah karena Masahiro selingkuh dengan aktris Arthadal Chronicle, Erika Karata. Laporan menyebut jika Masahiro cinlok dengan Erika ketika syuting film Asako dan mereka berhubungan selama tiga tahun.

Berbagai laporan memberitakan soal perlakuan buruk Masahiro selama berselingkuh. Dikatakan jika pria itu sering marah, termasuk soal tidak disiapkan makanan oleh Anne di rumah setelah pulang bekerja. Ia juga dikatakan suka mabuk dan tidak membantu istri mengurus keluarga. Karena itu, publik semakin tidak simpati padanya.

Kabar perselingkuhan Masahiro Higashide pun dibenarkan oleh agensi. Masahiro kemudian membuat permintaan maaf baik secara tertulis dan ucapan. Dalam pernyataannya yang kembali jadi viral, Masahiro tampak lebih memilih selingkuhan ketimbang istrinya. Karena itu, kisahnya disamakan dengan Layangan Putus.

"Aku pikir pernyataan maaf yang paling utama aku sampaikan pada istriku. Aku ingin menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Aku telah menimbulkan luka yang tak bisa dilupakan selama sisa hidupku. Aku telah merampas kebahagiaannya," kata Masahiro kepada media.

CANNES, FRANCE - MAY 14:  Actor Masahiro Higashide, actress Erika Karata and director Ryusuke Hamaguchi attend the screening of
CANNES, FRANCE - MAY 14: Actor Masahiro Higashide, actress Erika Karata and director Ryusuke Hamaguchi attend the screening of "Asako I & II (Netemo Sametemo)" during the 71st annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 14, 2018 in Cannes, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images


Ketika ditanya siapa yang sebenarnya lebih dicintai Masahiro, pria itu terdiam selama 13 detik kemudian menjawab, "Maaf tapi ada perasaan yang harus aku hargai dan perkataan yang ada di hatiku akan melukai hati istriku. Jadi aku tidak bisa menjawabnya," ungkap ayah dari tiga anak itu.

Buntut dari kasus perselingkuhan tersebut, Masahiro Higashide dikabarkan telah dipecat agensi. Awalnya ia mengaku akan berkarier secara independen tanpa manajemen tapi belakangan muncul laporan bahwa sebenarnya ia dikeluarkan. Dikatakan jika Masahiro akan resmi bebas dari agensinya pada akhir Januari ini.

Bagaimana dengan Anne Watanabe dan Erika Karata? Anne kini sudah berpisah dengan Masahiro Higashide setelah lima tahun pernikahan. Anak dari aktor kenamaan Ken Watanabe itu juga disebut sudah pindah ke Perancis bersama tiga anaknya. Sementara Erika dikatakan mendapat pengawasan ketat dari agensinya setelah kabar perselingkuhan itu. Wanita 24 tahun tersebut dikabarkan akan mulai terlibat proyek film tahun ini.

(ami/ami/Detik.com)

Baca artikel wolipop, "Mirip Layangan Putus, Ini Akhir Kisah Perselingkuhan Masahiro Higashide" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5908148/mirip-layangan-putus-ini-akhir-kisah-perselingkuhan-masahiro-higashide.


Layangan Putus Viral We TV Reza Rahardian Kinan Sule Putri Marino Nathalie Holscher We TV Episode 10 Tamat Layangan Putus Episode Terakhir Mommy ASF Capadoccia Turki Penulis Layangan Putus Masahiro Higashide


Loading...