Ousmane Dembele Slek Dengan Barcelona, Apa Masalahnya SIh Kawan ?

Ousmane Dembele Slek Dengan Barcelona, Apa Masalahnya SIh Kawan ?
Liga Olahraga
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 21 Januari 2022 09:41 WIB

Terasjabar.id - Ousmane Dembele melancarkan serangan balik ke Barcelona. Striker asal Prancis itu tak mau seenaknya diperas oleh klub.
Kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona habis pada Juni 2022 mendatang. Proposal pembaruan kontrak sudah diajukan Blaugrana sejak beberapa bulan lalu, tapi selalu mentah di tangan pemain asal Prancis tersebut.

Tak mau menunggu lama, Barcelona akhirnya meminta Dembele untuk pergi sebelum bursa transfer Januari ditutup. Kebetulan pula, pemain berusia 24 tahun itu sudah dicoret dalam beberapa laga terakhir Blaugrana.

Setelah selalu diam soal kontrak baru di Barcelona dan kerap dituduh mata duitan, Dembele akhirnya buka suara lewat Instagram pribadinya. Dia merasa klub sudah memerasnya.

"Selama empat tahun gosip tentang saya telah dibangun, ada kebohongan memalukan tentang saya dengan tujuan untuk menyakiti saya. Saya tidak pernah menjawab, tapi hari ini sudah berakhir," rinci Dembele, yang dikutip dari Marca.

"Saya akan menjawab tanpa menyerah pada segala jenis pemerasan, saya menolak siapa pun yang berpikir bahwa saya tidak berkomitmen pada proyek olahraga, saya masih terikat kontrak dan saya sepenuhnya terlibat dan siap membantu pelatih saya. , Saya bukan orang yang menyerah pada pemerasan."

Barcelona merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Kerap diganggu cedera, Dembele baru tampil 129 kali di semua kompetisi dan mencetak 31 gol untuk Blaugrana.

Baca artikel sepakbola, "Panas! Dembele Serang Balik Barcelona" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5907737/panas-dembele-serang-balik-barcelona.

Ousmane Dembele Viral Barcelona Kontrak Blaugrana Prancis Januari


Loading...