DUH ! Dokter Ini Live Stream Saat Operasi Miss V Pasien Sampai Terlihat

DUH ! Dokter Ini Live Stream Saat Operasi Miss V Pasien Sampai Terlihat
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 21 Januari 2022 09:37 WIB

Terasjabar.id - Bikin heboh, seorang dokter viral lantaran diduga melakukan live streaming atau siaran langsung saat melakukan operasi ginekologi pada pasien wanita. Pasalnya, dalam live streaming tersebut, alat vital sang pasien jelas terlihat.
Karenanya polisi langsung menahan dokter yang berlokasi di China bagian timur. Akun dokter di salah satu platform media sosial China, langsung diblokir secara permanen.

Menurut keterangan para netizen, bagian vagina pasien wanita difilmkan dan diekspos ke banyak publik. Video ini tersebar pada Selasa malam (18/1).

"Seorang dokter wanita memberitahu pasien bahwa pria itu adalah ahli anestesinya, tetapi wanita malang (pasien) itu tidak tahu bahwa bagian pribadinya sedang disiarkan. Rekan ahli anestesi juga tidak menghentikan hal itu," kata netizen, yang sempat melihat live streaming pembedahan terkait.

Platform Bilibili menanggapi insiden itu pada Selasa malam. Pihaknya menegaskan sudah melapor ke polisi dan akan bekerja sama dalam proses penyelidikan.

Sementara Biro Keamanan Umum di Rizhao, Provinsi Shandong, Tiongkok Timur, merilis pemberitahuan pada Selasa malam, mengatakan bahwa personel medis yang dicurigai bermarga Li telah ditangkap dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

Baca artikel detikHealth, "Heboh Dokter Siaran Langsung saat Operasi, Miss V Pasien Masuk Streaming" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-5907852/heboh-dokter-siaran-langsung-saat-operasi-miss-v-pasien-masuk-streaming.


Operasi Live Streaming China Ginekologi Alat Vital Miss V Netizen


Loading...