Mulai Terungkap Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ini Wajah Aslinya

Mulai Terungkap Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ini Wajah Aslinya
TribunPalu
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 19 Januari 2022 11:18 WIB

Terasjabar.id - Kasus video syur mirip Nagita Slavina masih menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah terungkap wajah aslinya, kini nama Miss Kay pun terseret dalam polemik ini.

Seorang warganet membagikan informasi soal dugaan pemeran video syur kepada Roy Suryo. Ia secara gamblang menyebut nama Miss Kay dalam kicauan di Twitter.

"Namanya Miss Kay," tulis akun @renotrimitra dikutip Rabu (18/1/2022).

Sosok Miss Kay terseret di video syur mirip Nagita Slavina [Twitter/@renotrimitra]
Sosok Miss Kay terseret di video syur mirip Nagita Slavina [Twitter/@renotrimitra]

Warganet lain menimpali postingan tersebut dengan mengatakan, "benar. Dia streamer."

"Badan miss kay itu bukan Nagita Slavina," imbuh @shadklyJefry.

Berdasarkan kabar yang beredar, sosok Miss Kay kerap mengisi situs dewasa di streaming berbayar. Namun belum didapatkan informasi lebih lanjut mengenai benarkah perempuan itu adalah pemeran dalam video syur mirip Nagita Slavina.

Selain pernyataan warganet yang menyeret nama Miss Kay, akun fanbase Nagita Slavina juga telah mengungkap foto di balik video syur mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

Akun Fanbase Nagita Slavina. [Foto : Instagram]
Akun Fanbase Nagita Slavina. [Foto : Instagram]

"Ini foto aslinya sebelum diedit guys," kata akun @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022).

Postingan itu sekaligus menjadi bantahan saat pakar telematika, Roy Suryo menyebut video berdurasi 61 detik tersebut bukan rekayasa.

"Saya jelas mengatakan itu bukan video rekayasa. (Kalau) rekayasa itu fotonya tempelan dan diedit dan sebagainya," kata Roy Suryo di Twitter.

Perbedaan kontras antara terungkapnya sosok asli video tersebut dan pernyataan Roy Suryo, membuat warganet mencibir sang pakar. Malah ada yang menyebutnya sebagai penyebar hoaks.

"Kok sekelas pakar telematika bilang itu bukan rekayasa. Tapi dia cuma cari aman, biar polisi yang menentukan itu Gigi atau bukan. Orang awam saja bisa bilang itu editan," papar @maeclemiray.

(Suara.com)

Nagita Slavina Miss Kay Video Syur Raffi Ahmad Viral


Loading...