Viral! Insiden Ricky Kambuaya 'Dipukul' Wahyu Subo Seto di Bhayangkara FC vs Persebaya

Viral! Insiden Ricky Kambuaya 'Dipukul' Wahyu Subo Seto di Bhayangkara FC vs Persebaya
(Bolanas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 19 Januari 2022 11:11 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya dalam lanjutan Liga 1 pada Selasa (18/1/2022) diwarnai insiden Wahyu Subo Seto yang 'pukul' Ricky Kambuaya.

Insiden tersebut terjadi ketika Ricky Kambuaya terlibat tabrakan dengan kiper Bhayangkara, Awan Seto ketika kedua pemain itu berebut bola.

Sayangya, Kambuaya dianggap melanggar kiper lawan. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian mendapatkan kartu kuning kedua, sehingga diusir wasit dari lapangan.

Di sisi lain, Awan Setho tampak kesakitan usai terlibat insiden tabrakan dengan Kambuaya. Setelah itu, insiden 'pemukulan' itu terhadi.

Wahyu Subo Seto terlihat melayangkan tangannya ke kepala pemain kelahiran Sorong ini. Kambuaya sempat tersulut emosi dan ditenangkan oleh pemain Bhayangkara FC.

Insiden ini lantas menjadi soroto, videonya pun menyebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @bonekcasuals pada Rabu (19/1/2022). Aksi Wahyu Subo Seto mendapatkan reaksi para netizen di media sosial.

Momen Ricky Kambuaya 'dipukul'. (Twitter/@bonekcasuals)
Momen Ricky Kambuaya 'dipukul'. (Twitter/@bonekcasuals)

Bahkan kata 'Kambuaya' pun langsung trending di Twitter usai terlibat insiden dengan Awan Setho yang berimbas dirinya kena keplak Wahyu Subo Seto.

Sementara itu, di pertandingan ini Persebaya kena comeback Bhayangkara FC. Padahal tim berjuluk Bajul Ijo ini mampu unggul lebih dulu lewat Taise Marukawa.

Akan tetapi skuad berjuluk The Guardian itu mampu membalasnya dengan dua gol yang dicetak Melvin Platje dan Ezechiel N'Douassel.

Berkat hasil ini, Bhayangkara mampu naik ke puncak klasemen sementara. Sedangkan Persebaya tertahan di urutan keempat Liga 1.

Disadur dari Suara.com 

Bhayangkara FC Persebaya BRI Liga 1 Ricky Kambuaya Wahyu Subo Seto Pemukulan


Loading...