Netflix Umumkan Judul Resmi Money Heist Versi Korea

Netflix Umumkan Judul Resmi Money Heist Versi Korea
Bisnis.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 18 Januari 2022 11:09 WIB

Terasjabar.id -- Judul resmi Money Heist versi Korea diungkapkan pada Selasa (18/1). Netflix mengumumkan judul resmi Money Heist versi Korea melalui teaser perdana sekaligus spesial dari serial original Korea terbaru mereka.
Dalam teaser berdurasi 83 detik tersebut, Netflix mengungkapkan judul resmi serial tersebut adalah Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Klip itu menampilkan sosok Profesor (Yoo Ji-tae) serta dinding yang dipenuhi topeng-topeng unik. Beberapa di antaranya adalah topeng tradisional Korea. Tak hanya itu, topeng ikonis Salvador Dali dari seri original Money Heist.



Setelah itu, teaser Money Heist Korea juga memunculkan sosok inspektur Seon Woo-jin (Kim Yun-jin) di dalam tenda operasi yang terlihat sedang memantau situasi.

JUDUL DAN JADWAL TAYANG MONEY HEIST KOREA


Netflix Rilis Daftar Pemain Money Heist versi Korea
Park Hae-soo Bakal Jadi Berlin di Money Heist Versi Korea
Dalam kesempatan itu, Netflix juga merilis deretan pemeran Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Mereka adalah Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong) dan Denver (Kim Ji-hun).

Kemudian, Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon) dan Oslo (Lee Kyu-ho).
Karakter-karakter tersebut diambil dari serial original Money Heist yang kini telah selesai.

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

Remake Money Heist versi Korea ini sebelumnya telah disinggung sutradara asli serial Money Heist, Alex Pina.

"Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti La Casa de Papel yang telah menembus batas dan menarik perhatian penonton global lewat cerita dan budayanya yang unik," kata Alex Pina.

Selanjutnya, Money Heist versi Korea akan memiliki 12 episode dan secara keseluruhan diarahkan Kim Hong-sun. Ia sebelumnya telah mengarahkan sederet drama misteri thriller, seperti The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).

Sementara itu, naskah dari Money Heist Korea akan ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah serial My Holo Love (2020), Psychopath Diary (2019), Pied Piper (2016) dan Liar Game (2014).

Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang di Netflix tahun ini.





Baca artikel CNN Indonesia "Netflix Umumkan Judul Resmi Money Heist Korea" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220118101023-220-747960/netflix-umumkan-judul-resmi-money-heist-korea.


Viral Money Heist La Casa de Papel Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area


Loading...